Cara Aktifkan Gaya Pengembang Poco, Ternyata Mudah!

Cara mengaktifkan Gaya pengembang Ke HP Poco penting Sebagai disimak. Foto: XiaomiUI

JAKARTA – Cara aktifkan Gaya pengembang Poco ini sebenarnya tidak berbeda jauh Di cara pengaktifan Gaya pengembang Ke HP Xiaomi.

Mengingat Poco ini merupakan salah satu produk unggulan Xiaomi, Agar menggunakan sistem Android MIUI.

Tetapi Sebagai membuat sistem MIUI ini berjalan Di baik, ada beberapa fitur yang disembunyikan. Salah satunya adalah menu Developer Option atau Opsi Pengembang.

Developer option sendiri merupakan fitur Android yang berfungsi Sebagai melakukan konfigurasi Ke sistem Telepon Genggam Sebagai memperbarui profil dan melakukan debug Prestasi Inisiatif.

Terdapat banyak hal yang dapat dilakukan ketika fitur ini aktif, beberapa diantaranya seperti, mengaktifkan proses debug Melewati USB, Membahas laporan bug, mengaktifkan masukan visual, melakukan flash Telepon Genggam, hingga menggunakan GPU Sebagai rendering Visual.

Tetapi ada satu hal yang perlu dicatat Pemakai Poco, yakni Gaya pengembang Poco ini harus diaktifkan dan dipakai sesuai Di prosedur dan berlaku. Lantaran jika tidak, maka Berencana berisiko merusak Alat hingga menghapus seluruh sistem.

Cara Aktifkan Gaya Pengembang Poco

– Masuklah Di menu “Pengaturan” atau “setting”
– Lalu, pilih opsi “Tentang Telepon Genggam” atau About Phone”
– Lalu, klik tujuh kali Ke “versi MIUI (Sebagai Poco)”
– Jika sudah, kembalilah Di “Pengaturan tambahan” dan pindah Di “Opsi pengembang”
– Kini Opsi Pengembang HP Poco sudah aktif

Itulah cara mudah Sebagai mengaktifkan Gaya pengembang Poco. Di cara ini Pemakai dapat memaksimalkan segala fitur Ke HP secaramaksimal.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cara Aktifkan Gaya Pengembang Poco, Ternyata Mudah!