Cara Eca Aura Menginspirasi Banyak Orang hingga Terpilih Didalam Sebab Itu Peraih Pengakuan IBW 2024

Eca Aura Menyambut Pengakuan IBW 2024 Di kalangan selebritas. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Sebagai Seniman pendatang Mutakhir, tentu menjadi kebanggaan Untuk Elsa Japasal atau Eca Aura bisa masuk Di daftar 15 orang terpilih yang Menyambut Pengakuan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024.

Ya, Eca Menyambut Pengakuan IBW 2024 Di kalangan selebritas. Pada ditemui Hingga Peristiwa IBW 2024 yang digelar Hingga MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Di Kamis (16/5/2023), Eca mengungkapkan perasaannya.

“Happy banget bisa Didalam Sebab Itu Pada 15 orang yang Menyambut Pengakuan. Aku nggak tahu prestasi apa bisa dihargai Hingga sini, tapi terkesan banget,” kata Eca.

Eca mengatakan, Setelahnya Memperoleh Pengakuan ini, ia Memiliki tanggung jawab Untuk menginspirasi banyak orang. Perempuan asal Malang itu Akansegera Melakukanlangkah-Langkah Memberi pengaruh positif lewat platform media sosial yang ia geluti.

“Aku kan gen Z, terus banyak yang insecure sama jerawat. Didalam Sebab Itu aku Melakukanlangkah-Langkah kasih tahu orang kalau jerawat it’s ok, it’s normal. Hal sepele sih sebenernya,” ujar dia.

Eca mengaku terkesan Didalam Peristiwa IBW 2024 yang diusung Didalam HighEnd Magazine. Menurutnya, Peristiwa tersebut sangat keren.

“Acaranya keren banget Lantaran bisa Didalam Sebab Itu Pada Di hati perempuan, Lantaran nggak wajahnya tapi banyak nilai lainnya. Window Mutakhir Untuk perempuan bisa diapresiasi,” ungkapnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Eca Aura Menginspirasi Banyak Orang hingga Terpilih Didalam Sebab Itu Peraih Pengakuan IBW 2024