Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!

Melakukan flash Ke iPhone 7 harus sangat hati-hati Lantaran risikonya besar. Foto: ist

JAKARTA – Flashing iPhone 7 dilakukan Sebagai mengatasi masalah seperti bootloop, macet Ke logo Apple, atau masalah Gadget lunak lainnya.
Akan Tetapi, proses ini juga Akansegera menghapus semua data Ke iPhone Anda, Dari Sebab Itu pastikan Anda telah mencadangkan data penting Sebelumnya melakukannya.

Berikut adalah dua cara utama Sebagai melakukan flashing iPhone 7:

1. Menggunakan iTunes/Finder:

– Hubungkan iPhone Di Mesin: Gunakan kabel USB asli dan pastikan Mesin Anda sudah terinstal iTunes (Sebagai Windows) atau Finder (Sebagai macOS).
– Masuk Di Gaya Recovery:
– Tekan dan Bertahan tombol Sleep/Wake (atas) dan Volume Down (bawah) secara bersamaan. Lepaskan Di logo iTunes muncul Ke layar.
– Buka iTunes/Finder: Mesin Akansegera mengenali iPhone Anda Untuk Gaya recovery. Anda Akansegera melihat opsi “Pulihkan” atau “Perbarui”.
– Pilih “Pulihkan”: Klik “Pulihkan” Sebagai menghapus semua data Ke iPhone Anda dan menginstal ulang iOS terbaru.

2. Menggunakan Langkah Pihak Ketiga:

Langkah seperti 3uTools dapat digunakan Sebagai melakukan flashing iPhone. Pastikan Anda mengunduh Langkah Untuk sumber terpercaya dan mengikuti petunjuknya Bersama hati-hati.

Flashing iPhone dapat berisiko merusak Gadget Anda. Pastikan Anda memahami risiko dan konsekuensinya Sebelumnya melakukannya.

Garansi iPhone Anda Bisa Jadi Akansegera hangus jika Anda melakukan flashing. Pastikan Anda Memperoleh Hubungan Duniamaya yang stabil Di proses flashing.

Jika Anda Merasakan kesulitan atau tidak yakin, sebaiknya konsultasikan Bersama teknisi yangberpengalaman.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!