Cara Menghilangkan Iklan Ke HP Oppo hanya Di 3 Langkah Mudah

Cara Menghilangkan Iklan Ke HP Oppo . FOTO/ THE VERGE

JAKARTA Cara menghilangkan iklan Ke HP Oppo yang tiba-tiba muncul Dari Sebab Itu hal yang Menarik Perhatian Untuk diulas kali ini. Ternyata, hal itu tersebut dapat dilakukan Di mudah.

Sering kali, para Pemakai HP Oppo Menyoroti tentang iklan yang tiba-tiba muncul Ke layar. Hal itu tentu saja membuat pekerjaan mereka terganggu. Untuk mengatasi itu mereka pun mencari berbagai cara agar iklan tersebut dapat hilang sepenuhnya.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan iklan Ke HP Oppo yang tiba tiba muncul? Berikut iNews.id Berencana berikan ulasannya dirangkum Di berbagai sumber, Rabu (10/1/2024).

Cara Menghilangkan Iklan Ke HP Oppo

1. Mematikan Iklan Di Pusat Kontrol

Salah satu cara menghilangkan iklan Ke HP Oppo yang tiba-tiba muncul adalah mematikan iklan Di pusat kontrol. Adapun, caranya sebagai berikut:

Cara Menghilangkan Iklan Ke HP Vivo, Mudah Tanpa Inisiatif!
Awalnya, usap atau tarik layar Hingga bawah Untuk membuka Pusat Pemberitahuan
Sesudah itu, geser layar Hingga kiri Ke opsi Notifikasi
Klik ikon Settings atau Pengaturan
Matikan opsi Izinkan Notifikasi
Selesai!

2. Mematikan Personalisasi Iklan Ke Google

Terkadang, Google termasuk Inisiatif yang mengirimkan banyak iklan. Maka Di itu, menghilangkan iklan Ke HP Oppo dapat dilakukan Di cara mematikan personalisasi iklan Ke Google. Berikut langkah-langkahnya:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cara Menghilangkan Iklan Ke HP Oppo hanya Di 3 Langkah Mudah