Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg ala Marshanda, Aktivitasfisik 5 Kali Seminggu

Aktor Atau Aktris Marshanda berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg Di setahun Melewati pola Kehidupan Sehat yang disiplin. Ia membagikan rahasia kesuksesannya. Foto/Instagram Marshanda

JAKARTA – Aktor Atau Aktris Marshanda berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg Di setahun Melewati pola Kehidupan Sehat yang disiplin. Di berbagai kesempatan, ia membagikan rahasia kesuksesannya, yaitu rutin Latihan lima kali Di seminggu dan menjaga pola makan seimbang.

Marshanda membatasi waktu makannya setiap hari Di metode intermiten fasting Untuk menurunkan berat badan . Metode yang diterapkan mantan istri Ben Kasyafani itu menginspirasi banyak penggemarnya Sebagai menerapkan Life Style sehat.

Tak hanya soal penampilan, Seniman 35 tahun itu menekankan bahwa perubahan ini juga berdampak positif Ke Kesejajaran mental dan fisiknya. Kini Marshanda pun merasa lebih sehat dan nyaman Di berat badanya sekarang yakni 56 kg.

“Karena Itu selain aku Aktivitasfisik seminggu lima kali, itu ada badminton, Renang, hot Peregangan yang kelasnya panas itu, ngegym, aku puasa juga intermiten fasting yang ada jendela makannya gitu,” kata Marshanda Ke kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto/Instagram Marshanda

Ke sisi lain, bintang Layar Lebar Gendut Siapa Takut?! ini Melakukanlangkah-Langkah menghindari cheating day. Ke mana ia bebas Sebagai makan Konsumsi yang disukainya tanpa diatur dan tidak membatasi waktu makannya.

“Aku jarang (cheating day). Ada sih paling dua bulan sekali, atau sebulan sekali,” jelasnya.

Di proses menurunkan berat badan, pemilik nama asli Andriani Marshanda itu mengaku sering merasa pesimis. Meski demikian, ia Melakukanlangkah-Langkah Sebagai tetap Latihan dan menjalani Asupan Konsumsi agar targetnya tercapai.

“Lebih Ke secara pikiran, ‘bisa nggak sih gue’ tapi tetep aja walaupun worry, tapi tetep Melakukanlangkah-Langkah, Aktivitasfisik, tetep ngegym, makannya Asupan Konsumsi,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg ala Marshanda, Aktivitasfisik 5 Kali Seminggu