Bisnis  

Catat Tanggalnya! PLN Untuk-Untuk Hadiah Sebagai Pelanggan Untuk Gelegar PLN Mobile 2024

Inisiatif loyalti kepada pelanggan yang melakukan transaksi Ke Alat Lunak PLN Mobile Berencana diluncurkan Ke Ciwalk, Bandung, Jawa Barat Ke Sabtu (20/7) mendatang. Foto/Dok

BANDUNG – PT PLN (Persero) kembali Melakukan Inisiatif Gelegar PLN Mobile sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia PLN. Inisiatif loyalti kepada pelanggan yang melakukan transaksi Ke Alat Lunak PLN Mobile Berencana diluncurkan Ke Ciwalk, Bandung, Jawa Barat Ke Sabtu (20/7) mendatang.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, Inisiatif Gelegar PLN Mobile merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada seluruh User PLN Mobile. Selain menawarkan kemudahan bertransaksi, PLN juga menyiapkan berbagai Inisiatif loyalti.

“Inisiatif loyalti ini sudah ada Ke PLN Mobile Sebelum 2021 sebagai apresiasi kami Sebagai pelanggan setia PLN Mobile. Hanya Di bertransaksi bayar listrik, beli token, atau transaksi lain, pelanggan berkesempatan Sebagai Menyaksikan hadiah Ke Inisiatif Gelegar PLN Mobile,” kata Darmawan.

Darmawan menambahkan, Gelegar PLN Mobile juga menjadi sarana Untuk Kelompok Sebagai mengetahui berbagai kemudahan layanan Ke PLN Mobile. “PLN Mobile adalah Alat Lunak customer self service yang hadir Sebagai Memberi kemudahan Yang Terkait Di layanan kelistrikan Untuk Kelompok,” tambah Darmawan.

Direktur Peritel dan Niaga PLN, Edi Sri Mulyanti menyebut, PLN Berencana mengemas launching Gelegar PLN Mobile 2024 Di berbagai Karya Menarik Perhatian. “Ke sini pelanggan juga dapat lebih Didekat Di PLN Mobile Di Melakukan Kunjungan Di booth PLN Lantaran ada banyak hadiah yang kami siapkan,” ujar Edi.

Sebagai menyemarakkan Peristiwa, PLN juga Berencana Memperkenalkan deretan Seniman mulai Di The Changcuters, HIVI, Fabio Asher, serta diramaikan Di kehadiran booth Usaha Kecil Menengah seperti Konsumsi, kerajinan batik, Saku dan banyak lainnya.

Selain Inisiatif ini kata Edi, Sebelum Januari 2024, PLN Mobile juga Memiliki Inisiatif Loyalti Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) berhadiah peralatan elektronik Sebagai pelanggan yang bertransaksi Ke PLN Mobile Ke tanggal 1-10 setiap bulan. Seperti pembelian token minimal Rp 50 ribu pembayaran tagihan listrik, transaksi pasang Mutakhir, tambah daya, pemasangan Sambil Itu, belanja Ke marketplace minimal Rp 50 ribu.

Mendominasi Inisiatif Gelegar Maksi PLN Mobile ini Berencana diundi Berencana diumukan Lewat Alat Lunak PLN Mobile. Superapps ini telah diunduh Di lebih Di 75 juta ID Pelanggan (IDPEL) terdaftar.

Ke Di Itu, Edi menyebutkan bahwa berbagai fitur juga dihadirkan Sebagai Memberi kemudahan Untuk pelanggan seperti pembelian token listrik mulai Di Rp5 ribu, pembayaran tagihan listrik, catat meter mandiri, pembelian pulsa telepon seluler/paket data Jaringan, hingga belanja.

“Termasuk fitur electric vehicle Sebagai pengisian daya Sepeda Listrik Ke Stasiun Pengisian Sepeda Listrik Umum (SPKLU) dan battery swap Ke Stasiun Penukaran Baterai Sepeda Listrik Umum (SPBKLU), pembelian Sepeda Listrik maupun test drive Sepeda Listrik,” pungkas Edi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Catat Tanggalnya! PLN Untuk-Untuk Hadiah Sebagai Pelanggan Untuk Gelegar PLN Mobile 2024