Cate Blanchett Pakai Gaun yang Merepresentasikan Bendera Palestina Hingga Red Carpet Cannes

Cate Blanchett Mutakhir-Mutakhir ini menghiasi red carpet Cannes Sinema Perayaan Seni 2024. Foto/Instagram @jeanpaulgaultier

JAKARTA – Cate Blanchett Mutakhir-Mutakhir ini menghiasi red carpet Cannes Sinema Perayaan Seni 2024. Ajang tersohor Hingga industri perfilman dunia itu turut dihadiri Bersama insan perfilman Bersama berbagai Bangsa Hingga dunia.

Cate Blanchett sendiri sudah menjadi sosok Aktor Atau Aktris legendaris dan pernah memerankan berbagai karakter Hingga Sinema-Sinema ternama yang booming Hingga berbagai Bangsa. Uniknya, Blanchett hadir Hingga Cannes Untuk balutan gaun yang Bersama Di berwarna hitam, tapi ternyata Hingga Pada Di gaun tersebut berwarna pink muda Bersama Pada dalamnya berwarna hitam.

Melansir unggahan akun @jeanpaulgaultier, Selasa (21/5/2024), ternyata gaun tersebut adalah karya desainer asal Prancis, Jean-Paul Gaultier, Bersama koleksi Haute Couture. Gaun tersebut tampak begitu Chic dan memperlihatkan bentuk tubuh indah milik Cate Blanchett, ditambah aksesori kalung mutiara dan berlian Bersama Louis Vuitton yang menghiasi dadanya.

X@artsblanchett

Rambut pirang Cate Blanchett Bersama panjang sebahu dibiarkan terurai bebas. Ketika berpose Hingga red carpet, ia sempat mengangkat ekor gaunnya dan gaun tersebut memperlihatkan adanya nuansa warna hitam, hijau, pink muda, dan merah. Ornamen warna tersebut terlihat seperti merepresentasikan bendera Palestina.

Cate Blanchett diketahui menjadi salah satu selebritas dunia yang terang-terangan mendukung Palestina. Justru ia menjadi salah satu aktivis yang juga kerap kali Menyoroti Permasalahan kemanusiaan, termasuk soal genosida yang terjadi Hingga Palestina.

Tindakan Cate Blanchett yang Bersama bangga Berkata dukungannya Pada Palestina Hingga Ditengah Konflik Bersenjata yang tak kunjung usai ini menjadi sorotan publik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cate Blanchett Pakai Gaun yang Merepresentasikan Bendera Palestina Hingga Red Carpet Cannes