Celine Dion dan Lady Gaga Bakal Meriahkan Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Celine Dion dikabarkan Berencana tampil Ke upacara pembukaan Pesta Aktivitasfisik 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Celine Dion tampak bersemangat Di melambai kepada Pendukung yang menunggu Sebagai melihatnya sekilas usai kembali Ke hotelnya Ke Paris, Ke Di rumor bahwa dia Berencana tampil Ke upacara pembukaan Pesta Aktivitasfisik 2024.

Vokalis ikonik berusia 56 tahun itu dikabarkan Berencana membawakan La Vie en Rose bersama Lady Gaga. Tetapi, Celine belum mengomentari secara resmi spekulasi tersebut.

“Saya memilih Sebagai bekerja Bersama seluruh tubuh dan jiwa saya, Bersama ujung kepala sampai ujung kaki, Bersama Skuat medis. Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa. Tujuan saya adalah melihat Menara Eiffel lagi!” kata Celine Dion.

“Pada empat tahun aku berkata Ke diriku sendiri bahwa aku tidak Berencana kembali, bahwa aku siap, bahwa aku belum siap. Di ini, aku tidak bisa berdiri Ke sini dan berkata kepadamu: ‘Ya, Untuk empat bulan. ‘Aku tidak tahu. Tubuhku Berencana memberitahuku,” tuturnya.

Sambil, jurnalis Prancis, Thierry Moreau memposting foto Gaga dan Celine yang berlatih lagu La Vie en Rose, Ke mana Dion mengenakan jubah berbulu merah jambu dan hitam Bersama Dior.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa dia ‘bersiap-siap Sebagai tampil Ke panggung Ke hari Jumat’ dan bahwa dia ‘merasa baik-baik saja,’ meski Di berjuang Bersama masalah kesehatannya.

Ke 1996, Celine Dion membawakan ‘The Power of the Dream’ Ke upacara pembukaan Kejuaraan Pesta Aktivitasfisik Atlanta.

Ke edisi kali ini, Dion menarasikan video Pencalonan Politik pendek bertajuk Keberanian L’invincible merayakan keberanian para Olahragawan Skuat Pesta Aktivitasfisik dan Paralimpiade Kanada.

Celine terakhir kali tampil live Di tur dunia Courage Ke Newark, New Jersey Ke 8 Maret 2020. Ia Setelahnya Itu membatalkan turnya Ke Di Penyebara Nmassal Covid.

Diketahui, Celine Mengeluarkan masalah Keadaan Ke Desember 2022, Ke mana dia didiagnosis menderita sindrom, kelainan yang sangat langka, yang membuat otot-otot Ke batang tubuh dan anggota badan bergantian Di kejang dan menjadi kaku.

“Saya sudah lama Berjuang Bersama masalah Keadaan dan sangat sulit Untuk saya Sebagai Berjuang Bersama tantangan ini dan berbicara tentang semua yang telah saya lalui,” katanya Untuk video emosional yang pertama kali Mengeluarkan Penyakit tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Celine Dion dan Lady Gaga Bakal Meriahkan Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024