Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar Sebagai Nyanyi 1 Lagu Ke Pembukaan Evenbesar Paris 2024

Celine Dion dikabarkan dibayar USD2 juta atau Rp32,5 miliar Sebagai menyanyi satu lagu Ke pembukaan Evenbesar Paris 2024. Ini menjadi penampilan comeback-nya. Foto/Page Six

JAKARTA Celine Dion dikabarkan dibayar USD2 juta atau Rp32,5 miliar Sebagai menyanyi satu lagu Ke pembukaan Evenbesar Paris 2024. Ini menjadi penampilan comeback-nya Ke Ditengah Situasi Kesejajaran yang tak menentu.

Dilansir Didalam Daily Mail, Kamis (25/7/2024) pembukaan Evenbesar Paris 2024 Berencana menandai kali pertama Celine Dion kembali Di panggung Dari ia Membeberkan perjuangannya Pada 17 tahun melawan Penyakit stiff person syndrome

Sebuah laporan pun Mengungkapkan bahwa Vokalis 56 tahun itu Berencana Merasakan bayaran sebesar USD2 juta Sebagai tampil Ke upacara pembukaan yang digelar Ke Jumat (26/7/2024) waktu setempat.

Akan Tetapi, kabar tersebut dibantah tegas Didalam penyelenggara. Disebut bahwa para Vokalis yang Berencana tampil Untuk upacara pembukaan Evenbesar tidak Berencana dibayar. “Para Vokalis yang Berencana tampil Ke upacara Evenbesar Paris 2024 tidak Berencana dibayar biaya Sebagai jasa mereka,” jelasnya.

Foto/New York Post

Foto/New York Post

Keputusan mereka Sebagai tampil Ke Kegiatan itu merupakan murni keinginan mereka Sebagai menjadi Pada Didalam peristiwa bersejarah Untuk Prancis, dan Untuk dunia Aktivitasfisik. Ke Samping Itu, Paris Berencana menanggung semua biaya produksi teknis dan organisasi kinerja, seperti biasa.

Sebelumnya, pelantun My Heart Will Go On ini berjanji bahwa ia Berencana kembali Di panggung Ke Ditengah perjuangannya melawan Penyakit yang diidapnya. Sesuai Didalam janjinya, Celine dikatakan Untuk bersiap Sebagai tampil kembali Ke kota Prancis tersebut .

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pemilik nama asli Celine Marie Claudette Dion ini bersiap Sebagai naik panggung Sebagai pembukaan Evenbesar. Ia pun memastikan Situasi sang Vokalis Untuk keadaan baik-baik saja Pada ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar Sebagai Nyanyi 1 Lagu Ke Pembukaan Evenbesar Paris 2024