Bisnis  

Cerdas Kelola Keuangan, Jaminan Cerah Hingga Hari Tua

Komunitas diimbau selalu berhati-hati Untuk menggunakan Perkembangan Teknologi Baru Keuangan, salah satunya memahami ciri-cirinya dan tidak tergiur Bersama janji manis. Foto/Dok

JAKARTA – Cerdas Untuk mengelola keuangan menjamin masa Di cerah, Lantaran itu literasi keuangan perlu dilakukan agar menambah ilmu. Terlebih Di ini kemudahan Untuk mengelola keuangan bisa terlihat Bersama berkembangnya Keahlian yang membuat bank digital menjamur. Karenanya penggunaan Keahlian harus diimbangi keputasan Perbankan yang tepat.

Chief Marketing Officer (CMO) Maucash, Indra Suryawan mengeaskan, komitmennya Untuk solusi Perbankan yang dapat membantu pebisnis Membuat usaha mereka.

“Hal itu sejalan Bersama upaya kami Untuk Meningkatkan inklusi keuangan agar dapat mencapai tujuan keuangan mereka Bersama lebih cepat, tepat Akan Tetapi tetap aman,” katanya Untuk kegiatan ‘Cerdas Kelola Keuangan: Lifestyle dan Usaha Bersama Langkah Digital’ Hingga GIIAS, Senin (22/7/2024).

Ia mencatat hingga 12 Juli 2024, jumlah penyelenggara Perkembangan Teknologi Baru Keuangan peer-to-peer lending atau Perkembangan Teknologi Baru Keuangan lending yang berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah sebanyak 98 perusahaan, salah satunya Maucash. Sambil yang ilegal dinilai cukup banyak juga.

Karenanya ia menghimbau Komunitas selalu berhati-hati Untuk menggunakan Perkembangan Teknologi Baru Keuangan ilegal, salah satunya memahami ciri-cirinya dan tidak tergiur Bersama janji manis. Bersama memperhatikan hal-hal tersebut, Komunitas dapat terhindar Bersama jerat utang dan praktik-praktik yang merugikan.

Adapun AstraPay menyediakan Langkah yang dirancang Bersama antarmuka yang mudah digunakan. Hal itu memungkinkan User Untuk belajar mengelola keuangan mereka Lewat fitur-fitur praktis seperti pencatatan pengeluaran, Perancangan Biaya, dan pembayaran tagihan. Platform yang memudahkan transaksi sehari-hari Di lain meliputi pembelian pulsa dan bayar listrik.

“Ini mempermudah kontrol aliran uang, Bersama membayar tagihan hingga berinvestasi, Agar Komunitas dapat membuat keputusan keuangan yang lebih bijak dan mencapai tujuan Perbankan mereka,” ujar Vice President Partnership AstraPay, Karnanda Kurniardhi.

Sambil Itu Chief Digital Business Officer Bank Saqu, Angela Lew Dermawan menjelaskan, pihaknya Mengetahui Kejadian Luar Biasa dissaving, dimana Komunitas Indonesia yang kesulitan Untuk menabung, Akan Tetapi mereka tetap Mengintroduksi uang.

“Kami mengajak Komunitas Untuk mengembalikan kebiasaan menabung menjadi lebih menyenangkan lewat fitur menabung otomatis,” katanya.

Bersama Menyediakan sebagian penghasilan Untuk tabungan Memiliki berbagai manfaat Agar dapat mengatur keuangan Bersama lebih bijak, melatih disiplin dan hemat, serta membangun dana darurat Untuk mengatasi kebutuhan tak terduga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cerdas Kelola Keuangan, Jaminan Cerah Hingga Hari Tua