Cerita Irwan Chandra Di Sebab Itu Evangelis, Tak Patok Harga Hingga Jemaat meski Butuh Cuan

Irwan Chandra Menginformasikan perjalanan spiritualnya memperdalam agama dan menjadi evangelis. Foto/ Instagram

JAKARTA – Irwan Chandra Menginformasikan perjalanan spiritualnya usai bangkit Setelahnya bercerai, Hingga mana dia memperdalam agama dan menjadi evangelis alias penceramah.

Irwan Chandra Sebelumnya mengaku sempat menjadi wakil pastur Hingga sebuah gereja. Tetapi, jabatan itu tidak berlangsung lama, sebab dirinya memilih Sebagai menjadi evangelis Sebab beberapa alasan.

“Tetap saya evangelis, Di Sebab Itu kalau Hingga mana kita berbicara tentang Tuhan, meyakinkan orang tentang Tuhan, kita ada penginjil. Waktu itu pernah Di Sebab Itu wakil pastur, tapi saya mundur, saya lebih memilih Di Sebab Itu penginjil aja, Di Sebab Itu free saya ngomong, Hingga mana aja tidak Hingga satu gereja aja,” kata Irwan Chandra dikutip Di Kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (16/5/2024).

Meski Ditengah kesulitan ekonomi Sebab sepi job, Aktor Atau Aktris era 2000an ini mengaku tidak pernah memanfaatkan kegiatan keagamaannya itu sebagai ajang mencari cuan.

“Saya nggak pernah nargetin, makanya salah satu Seniman yang kalau ada yang butuh khotbah, saya tuh nggak pernah ada honor, dikasih Puji Tuhan, kalau nggak ada, ya nggak apa-apa,” ujar Irwan.

Menurut Irwan, rezeki bisa dicari Hingga tempat lain, walau kini dirinya Ditengah Merasakan masa paceklik.

“Makanya kalau ada orang tanya ‘Kok pendeta lain kaya kamu nggak?’ Ya Sebab saya evangelis bukan gembala,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cerita Irwan Chandra Di Sebab Itu Evangelis, Tak Patok Harga Hingga Jemaat meski Butuh Cuan