Cerita Jay Idzes Kursus Kilat Bahasa Italia

Jay Idzes menceritakan rintangan yang harus dihadapi Pada memutuskan merapat Hingga Venezia Ke bursa Pindah musim panas 2023 / Foto: Jay Idzes (@jayidzes)

Jay Idzes menceritakan rintangan yang harus dihadapi Pada memutuskan merapat Hingga Venezia Ke bursa Pindah musim panas 2023. Pada itu ada banyak hal yang membuatnya merasa kesulitan Untuk Menyesuaikan.

Salah satunya mengenai bahasa. Manajer berpostur jangkung ini terpaksa mengikuti les bahasa Italia Untuk mempercepat proses adaptasinya.

“Tentu saja, semua orang menempuh jalannya masing-masing dan Bisa Jadi itu membantu saya juga. Saya benar-benar dipaksa Untuk berbicara bahasa Inggris dan terutama bahasa Italia,” ujar Idzes dikutip Bersama Voetbalzone, Selasa (23/7/2024).

“Ke minggu-minggu dan bulan-bulan pertama saya Merasakan kursus kilat bahasa Italia. Itu juga merupakan bahasa utama Di pelatihan. Istilah-istilah Di sepak bola cukup mudah, tetapi Ke desa Mestre tempat saya tinggal tidak ada yang berbicara bahasa Inggris. Lambat laun saya belajar lebih banyak bahasa Italia,” papar Idzes.

Tak hanya bercerita mengenai adaptasi bahasa saja. Idzes juga membeberkan alasan mengejutkan mengapa ia memutuskan pindah Hingga Venezia. Padahal, kata dia, banyak Skuad yang menginginkannya.

Idzes menjalani musim yang cukup baik Pada membela Go Ahead Eagles. Tetapi Ke Juli 2023, dia harus meninggalkan Regu itu dan merapat Hingga Venezia Bersama status bebas Pindah.

Venezia menjadi Skuad pertama Idzes Ke luar Belanda. Dia mengungkapkan bahwa Pada itu bisa saja tidak merapat Hingga Venezia Sebab Merasakan tawaran Bersama banyak Skuad, terkhusus Skuad Belanda.

Tapi, Manajer Timnasional Indonesia ingin mengasah kemampuan bertahannya. Mengingat, Idzes harus Merasakan perubahan posisi Pada membela Go Ahead Eagles Bersama Penggiring menjadi bek Di.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Cerita Jay Idzes Kursus Kilat Bahasa Italia