Cerita Soraya Larasati Ikut Jakarta International Marathon 2024


Jakarta

Soraya Larasati, Aktor Atau Aktris dan pelari Kesenangan, berpartisipasi Untuk BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024 yang digelar Ke Minggu (23/6/2024). Titik start berlokasi Ke Monumen Nasional (Monas) dan finish Ke Gelora Bung Karno (GBK).

Event BTN Jakim 2024, selain menjadi ajang bergengsi Ke kalangan pelari, juga merupakan perayaan ulang tahun Jakarta Didalam standar internasional yang diakui Dari banyak peserta Untuk berbagai Bangsa. Soraya mengaku sangat terkesan Didalam Peristiwa ini.

“Pokoknya udah nggak ada kata-kata. Keren banget sih. BTN Jakim 2024 mudah-mudahan Ke depannya bisa ada terus dan bisa menjadi perayaan ulang tahun Jakarta gitu, Dari Sebab Itu kita punya sesuatu event yang memang standar international,” ungkap Soraya Pada ditemui detikcom Ke Lapangan Gelora Bung Karno (GBK).


Meski ini Pengalaman Hidup pertamanya Ke BTN Jakim, Soraya bukanlah pendatang Mutakhir Ke dunia Berlari. Sebelumnya, ia sering mengikuti Peristiwa Berlari lainnya dan pernah ikut event BTN yang berbeda. Bagi BTN Jakim 2024, ia memilih jarak 10K Untuk pilihan sebanyak 3 kategori.

Persiapan Soraya Bagi ajang ini sangat matang, mulai Untuk Gizi, Pelatihan, dan juga tentunya istirahat yang cukup dilakukan Soraya Pada beberapa bulan belakangan.

“Persiapannya banyak ya, Untuk Gizi, Pelatihan, istirahat yang cukup, yang pasti itu sih,” jelas Soraya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cerita Soraya Larasati Ikut Jakarta International Marathon 2024