Bisnis  

Ceruk Usaha Pendingin Udara Menggiurkan, Perusahaan Ini Hadirkan Konsep Belanja Terbaru

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Penjualan pendingin udara atau air conditioner Ke Indonesia yang menggiurkan dan tak pernah turun angka penjualan membuat salah satu perusahaan AC ternama asal Jepang, Mitsubishi Heavy Industries AC (MHIAC) Memperkenalkan Konsep berbelanja Terbaru Didalam MHIAC. Salah satunya adalah Memperkenalkan gerai showroom flagship pertama yang terletak Ke Indonesia Design District, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta dan diresmikan Ke Rabu, (17/7).

“Pasar penjualan AC Ke lndonesia begitu sangat menggiurkan dimana Perkembangan sangat promising dan terus bertumbuh gak pernah turun termasuk Pada Penyebara Nmassal lalu. Makanya ini Kemungkinan besar Untuk kami Untuk berperan aktif mengisi pasar ac Didalam produk baik Standar tinggi,” ujar Masahiro Tsubono president director MACO.

Masahiro Tsubono menjelaskan bahwa MHIAC Memperoleh strategi Untuk menyasar pasar mid-to-high Ke Indonesia. Perusahaan melihat penetrasi produk AC Ke Tanah Air masih kecil dibandingkan Didalam kebutuhan yang terus Meresahkan.

Salah satu daya tarik yang mengungguli showroom perdana MHIAC adalah Konsep serta Penghayatan berbelanja yang tak terlupakan Untuk semua pelanggan.

“Showroom MHIAC pun didesain menyerupai Rumah mewah Didalam interior Modis nan Kompleks berwarna hitam, yang dipadukan Didalam berbagai Gadget elektronik berbasis smart automation. Nantinya, semua pelanggan yang berkunjung dapat merasakan kekuatan pendingin ruangan pilihannya, sekaligus Memperoleh gambaran penggunaan MHIAC Ke hunian miliknya kelak.

Sung Khiun, selaku Direktur PT Graha Berkat Trading mengatakan, Didalam dibukanya showroom flagship Mitsubishi Heavy Industries AC Ke Indonesia ini merupakan wujud nyata komitmen pihaknya guna Lebihterus Didekat Didalam pelanggan dan Memperkenalkan Penghayatan Terbaru Untuk Memperoleh pendingin udara premium dan berkualitas Didalam Mitsubishi Heavy Industries.

“ini wujud nyata komitmen sekaligus visi kami Untuk Lebihterus Didekat Didalam pelanggan dan Memperkenalkan Penghayatan Terbaru Untuk Memperoleh pendingin udara premium dan berkualitas,” ujar Sung Khiun, Direktur PT Graha Berkat Trading.

Menurut Sung Khiun, salah satu daya tarik showroom perdana MHIAC Ke PIK2 adalah Konsep serta Penghayatan berbelanja yang tak terlupakan Untuk para pelanggan. Konsep showroom MHIAC dirancang Untuk menyelaraskan keindahan lokasinya yang berada Ke Indonesia Design District, sebagai pusat furnitur Rumah dan Life Style yang mengedepankan estetika interior maupun desain Untuk Kandidat pemilik Rumah.

“Hal ini sejalan Didalam visi kami, yaitu membangun produk AC Lewat jaringan distribusi yang kuat dan Memberi layanan pelanggan yang prima. Skuat ahli MHIAC siap membantu pelanggan memilih solusi pendingin udara yang tepat, dan Memberi Pemberian komprehensif Di dan Setelahnya pembelian,” kata Sung Khiun.

Karenanya, Untuk showroom MHIAC ini pelanggan pun bisa Memperoleh Penghayatan yang menyeluruh, lebih Didalam sekedar membeli pendingin ruangan biasa. Untuk showroom MHIAC, pelanggan dapat menemukan rangkaian lengkap produk Mitsubishi Heavy Industries AC.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ceruk Usaha Pendingin Udara Menggiurkan, Perusahaan Ini Hadirkan Konsep Belanja Terbaru