Chery Sudah Serahkan 3.000 Unit Omoda E5 Hingga Konsumen


Jakarta, CNN Indonesia

Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan 3.000 unit Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Omoda E5 usai Disekitar lima bulan dirilis secara resmi Ke Indonesia.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI, mengatakan penyerahan ini dilakukan Ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung Ke ICE BSD.

“Pencapaian ini mencerminkan kepercayaan yang kuat Untuk konsumen Pada Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik unggulan Chery dan menjadi bukti nyata kesuksesan Omoda E5 Ke pasar Kendaraan Pribadi Indonesia,” kata Rifkie Ke Tangerang, Banten, Jumat (19/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menjelaskan Omoda E5 telah menjadi Olahragawan inti Ke pasar Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Indonesia. Perusahaan berjanji Akansegera Menyusun produk-produk yang inovatif dan fun to drive Sebagai terus Memberi kepercayaan dan kepuasan konsumen Pada produk Chery.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada 3.000 konsumen Omoda E5 yang telah menjadi Dibagian Untuk perjalanan kami,” tuturnya.

Omoda E5 merupakan SUV listrik yang Terbaru dirilis Ke Februari 2024. Kendaraan Pribadi ini dibanderol Bersama harga khusus Rp488,8 juta Sebagai 4.000 konsumen pertama.

Chery Lebih memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan SUV listrik Ke Indonesia. Chery percaya Omoda E5 Akansegera terus menjadi pilihan utama Untuk konsumen yang Mengharapkan Sepeda Listrik berkualitas tinggi.

Chery juga Memberi garansi seumur hidup Sebagai baterai dan Power Kendaraan Bermotor Roda Dua Controller, asuransi gratis Pada satu tahun, serta gratis melakukan update Langkah Car Link O Sebagai 4 ribu pelanggan pertama.

Ke luar 4.000 konsumen pertama, Chery Memberi secara cuma-cuma V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, garansi kendaraan Pada 6 tahun atau 160.000 km, garansi baterai Pada 8 tahun atau 180.000 km, gratis jasa dan suku cadang Pada 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan Pada satu tahun.

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Chery Sudah Serahkan 3.000 Unit Omoda E5 Hingga Konsumen