Christian Pulisic Merendah usai Pecahkan Catatan Kaka Hingga AC Milan

Christian Pulisic Pada AC Milan Berjuang Di Juventus. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

MILAN – Olahragawan AC Milan, Christian Pulisic , merendah Kendati telah menyalip catatan apik Ricardo Kaka Hingga timnya. Ia mengaku sudah cukup senang jika dibandingkan Di legenda timnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kaka mencatatkan sepuluh Skor bersama Rossoneri Ke musim 2006-2007, menjadikannya Midfielder yang cukup produktif Pada itu. Kini, Catatan tersebut dipecahkan Pulisic yang berposisi sama Di mencatatkan 15 Skor Ke musim ini.

Christian Pulisic Mengungkapkan memang mengetahui capaian Untuk capaian Kaka bersama AC Milan . Ia merasa Senang bisa disandingkan Di legenda timnya tersebut.

“Saya melihat statistiknya. Senang dikaitkan Di Olahragawan seperti itu, seorang legenda Skuat. Saya benar-benar harus berterima kasih jika saya menjadi Dibagian darinya,” kata Christian Pulisic, dilansir Di Tuttomercato, Jumat (17/5/2024).

Olahragawan berusia 25 tahun itu mengatakan Sampai Sekarang cukup nyaman bersama AC Milan. Ia terus Melakukanlangkah-Langkah Memberi Prestasi terbaiknya Di setiap laga Untuk Regu asal Kota Milan tersebut.

“Fantastis, saya sangat bersyukur atas kesempatan bermain Untuk Milan. Saya suka kota dan timnya,” katanya.

Christian Pulisic mengatakan bergabung bersama AC Milan memang menjadi Pengalaman Hidup luar biasa Untuk karier mudanya. Ia pun cukup cepat Mengadaptasi Di kebiasaan barunya Hingga sana.

“Ini tahun pertama yang luar biasa Untuk saya. Makanannya tidak terlalu buruk,” ucapnya sambil tertawa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Christian Pulisic Merendah usai Pecahkan Catatan Kaka Hingga AC Milan