Cindy Nirmala Karena Itu Janda Centil Ke Series Kartu Keluarga Vision+

Cindy Nirmala tampil Ke series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Cindy Nirmala kembali menghibur penonton Bersama aktingnya Di series terbaru Vision+ mendatang berjudul “ Kartu Keluarga “. Di series ini, Cindy Nirmala memerankan karakter Yuni, seorang janda yang centil dan Memperoleh satu anak.

Cindy mengungkapkan bahwa karakter Yuni sangat berbeda Bersama dirinya Ke kehidupan nyata. Yuni digambarkan sebagai wanita yang centil dan selalu Melakukanlangkah-Langkah Menarik Perhatian perhatian pria, termasuk berondong yang lebih muda. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri Untuk Cindy Untuk memerankan karakter tersebut.

“Yuni itu karakter yang centil banget, dia selalu ingin tampil Menarik Perhatian. Dia juga suka banget sama brondong gemes,” ungkap Cindy Di sebuah wawancara bersama Vision+.

Cindy mengaku sangat menikmati proses syuting series “Kartu Keluarga”. Dia merasa tertantang Bersama karakter Yuni yang berbeda Bersama dirinya Ke kehidupan nyata. “Aku senang banget bisa memerankan karakter Yuni. Dia karakter yang seru dan menantang. Aku banyak belajar Bersama Penghayatan ini,” kata Cindy.

Untuk yang penasaran Bersama akting Cindy Nirmala dan cerita Yuni Ke series “Kartu Keluarga”, nantikan Ke sini. Download Inisiatif Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cindy Nirmala Karena Itu Janda Centil Ke Series Kartu Keluarga Vision+