Cindy Nirmala Perankan Karakter Centil dan Lebay Di Kartu Keluarga, Karena Itu Series Komedi Pertama

Cindy Nirmala memerankan karakter Yuni Di Original Series Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris cantik Cindy Nirmala Akansegera memerankan karakter Yuni Di Original Series Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Perannya digambarkan sebagai seorang janda yang ekspresif dan centil. Berbeda Didalam peran-perannya Sebelumnya Itu, “ Kartu Keluarga ” menjadi debut Cindy Di series Didalam genre komedi.

Cindy Nirmala mengaku bahwa ia sempat Merasakan kesulitan Di membawakan karakter Yuni. “Yuni itu karakter yang ekspresif dan centil, dan aku harus benar-benar mendalami karakternya agar tidak terkesan lebay,” ungkap Cindy Di interview singkat bersama Regu Vision+.

Di Di Itu, salah satu tantangan Cindy Di series ini adalah penggunaan bahasa Jawa. Untungnya, Cindy berasal Didalam Solo, Jawa Ditengah, Supaya ia terbantu Didalam latar Di budayanya. “Aku harus menggunakan bahasa Jawa yang cukup fasih. Tapi, aku bersyukur Sebab aku berasal Didalam Solo, Karena Itu cukup membantu banget,” ujar Cindy.

Cindy juga mengungkapkan bahwa “Kartu Keluarga” merupakan series pertamanya Di genre komedi. “Ini adalah series komedi pertamaku, dan aku merasa tertantang Untuk bisa Menyediakan penampilan yang terbaik,” kata Cindy.

“Kartu Keluarga” mengisahkan tentang Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah Didalam Ambardi (Dimas Anggara) Untuk Memperoleh kartu keluarga Mutakhir Untuk mendaftarkan anaknya Di sekolah Kandidatteratas. Series ini juga dibintangi Didalam Aktor Atau Aktris-Aktor Atau Aktris ternama lainnya seperti Tio Pakusadewo, Oline Mendeng, Roy Marten.

Untuk yang penasaran Didalam akting Cindy Nirmala menjadi Yuni Di series “Kartu Keluarga” nantikan Di Vision+ Di link ini .

Download Gadget Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Penyiaran Langsung Anda Di Vision+.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Didalam berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Didalam berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Didalam Layar Lebar dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cindy Nirmala Perankan Karakter Centil dan Lebay Di Kartu Keluarga, Karena Itu Series Komedi Pertama