Cinta Inul Daratista & Adam Suseno Ternyata Bermula Di Sini…

Inul Daratista Menyoroti series Inul & Adam Di Vision+ yang mencerminkan kehidupannya. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Vision+ Memperkenalkan series berjudul “Inul & Adam” yang menampilkan pasangan hits diva dangdut Inul Daratista dan Adam Suseno berakting Untuk satu frame. Kamu bisa Penyiaran Langsung Di klik Di sini . Untuk wawancara eksklusif, Inul Daratista, sang Manajer utama, berbagi pandangannya mengenai seberapa besar series ini mencerminkan kehidupan pribadinya.

“Series ini relate banget sama perjalanan karir aku. Cuma Sebab ini dikemas sedemikian rupa biar nontonnya enak.” ungkap Inul Daratista.
Meski begitu, Untuk plot romance yang diceritakan sedikit berbeda Di cerita perjalanan asli ketika bertemu Di sang suami, Adam Suseno.

“Dibagian cerita cinta-cintaan (romance) Di series ini sedikit berbeda. Kalau mas Adam aslinya kan punya toko, bukan kerja kantoran. Aku suka lewat Didepan tokonya, cinta bersemi Sebab tiap hari lewat Didepan tokonya. Karena Itu ya dibikin berbeda tapi inti ceritanya tetap sama.” tambah Inul Daratista.

Inul Daratista juga mengisahkan bagaimana perjalanan karirnya yang penuh liku, sering kali harus bernyanyi tanpa bayaran dan Justru Merasakan Kejahatan Finansial.

Adam Suseno, suaminya, selalu setia menemani Di awal perjuangannya. “Saya nemenin Inul Di 0 ya. Waktu ketemu Inul Di awal masih Pelatihan nyanyi Di kampungnya, terus mulai melebar Di grup Grup Musik luar kota hingga sampai Pada ini.” ungkap Adam.

Untuk Inul, series ini adalah cerminan Di realitas hidupnya yang dikemas Untuk format yang menghibur dan menyentuh hati penonton. Kombinasi Di elemen komedi, drama, dan alunan Alunan dangdut Untuk series ini diharapkan mampu Memikat perhatian penonton, khususnya para Pendukung setia Inul Daratista dan Adam Suseno.

Untuk para Pendukung yang ingin melihat lebih Didekat perjalanan Inul Daratista, jangan lewatkan series “Inul & Adam” Di Vision+. Penyiaran Langsung gratis sekarang Di klik Di sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cinta Inul Daratista & Adam Suseno Ternyata Bermula Di Sini…