Citra Kirana Ogah Dipanggil ‘Bu Haji’ usai Tunaikan Rukun Islam Kelima: Itu Bukan Titel

Citra Kirana mengaku enggan menggunakan gelar haji sepulangnya ia berhaji Hingga Tanah Suci. Foto/Instagram Citra Kirana

JAKARTA – Citra Kirana mengaku enggan menggunakan gelar haji sepulangnya ia berhaji Hingga Tanah Suci. Seniman yang akrab disapa Ciki itu menganggap haji bukanlah gelar khusus buat seseorang usai menunaikannya.

Kejadian Luar Biasa panggilan haji sebagai gelar khusus Ditengah ramai diperbincangkan Hingga kalangan masyarkat, termasuk Seniman. Banyak orang yang justru berharap Memperoleh gelar itu seusai menunaikan ibadah haji Hingga Tanah Suci.

Akan Tetapi, keinginan itu tak dirasakan Dari Citra Kirana Sesudah menjalankan haji 2024 bersama suaminya, Rezky Aditya. Ibu satu anak itu mengaku lebih nyaman dipanggil Bersama namanya saja tanpa tambahan gelar apa pun.

“Nggaklah, sama aja. Itu kan bukan sebuah titel. Karena Itu kayak panggilnya Ciki aja atau Citra aja,” ujar Citra Kirana Pada ditemui Hingga kawasan Bekasi, belum lama ini.

Kendati demikian, ujar Ciki, ada saja orang yang masih memanggilnya menggunakan gelar haji. Dia berharap, Kelompok bisa mengedukasi diri agar tidak salah kaprah Untuk menilai rukun Islam kelima tersebut.

“Kita nggak bisa juga kasih tahu semua orang kan. Kayak Terbaru dateng aja udah ‘iya Hajjah Citra’. Kan kita juga ngerasa udah deh nggak usah manggil gitu. Karena Itu ya udah terserah mereka ajalah gitu,” pungkasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Citra Kirana Ogah Dipanggil ‘Bu Haji’ usai Tunaikan Rukun Islam Kelima: Itu Bukan Titel