Comeback Dramatis, Skuat Matador Unggul 2-1 Ke Putaran Pertama

Spanyol melakukan comeback dramatis Ke Putaran pertama laga semifinal Euro 2024 melawan Prancis Ke Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB / Foto: (@SpainIsFootball) · X

MUNICH – Laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Spanyol vs Prancis Ke Allianz Arena berlansung seru. Skuat Matador yang sempat tertinggal lebih dulu mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 Ke Putaran pertama.

Di Peluit Hakim Laga dibunyikan, Spanyol langsung Memutuskan inisiatif menguasai permainan. Skuat besutan Luis de la Fuente terlihat leluasa menerobos Lini Di Prancis.

Justru Ke menit kelima, Skuat Matador punya Kemungkinan emas Sebagai membuka Kelebihan. Akan Tetapi umpan lambung Lamine Yamal Di sisi kiri Lini Di Prancis tak mampu dimaksimalkan Di baik Di Fabian Ruiz, Sesudah sundulannya masih berada Ke atas mistar Penjaga Gawang Les Bleus.

Keasyikan menyerang, Lini Di Spanyol justru kecolongan. Berawal Di serangan cepat Prancis, bola lantas berada Ke kaki Kylian Mbappe, yang lolos Di pengawalan Manajer bertahan lawan.

Di sedikit gerakan tipuan, Manajer anyar Real Madrid itu mengirimkan umpan akurat yang sukses diselesaikan Di sempurna Di Randal Kolo Muani Lewat sundulan Ke menit kedelapan. Spanyol mencoba merespon Skor tersebut.

Akan Tetapi Spanyol Terbaru bisa menyamakan kedudukan Ke menit 21 Sesudah Tendangan melengkung Yamal Di luar Wadah Pembatasan tak mampu dibendung Penjaga Gawang Maignan. Skor menjadi imbang 1-1.

Skor penyeimbang ini seakan menambah Semangat Manajer Skuat Matador. Benar saja, selang empat menit Sesudah Itu, Spanyol berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Proses Skor itu terjadi Di Dani Olmo mampu mengecoh Manajer bertahan Prancis. Dia lantas melepaskan Tendangan Ke arah Penjaga Gawang, Akan Tetapi bola justru mengenai kaki Kounde dan masuk Ke Penjaga Gawang sendiri. Hingga Laga Putaran pertama usai, skor 2-1 Sebagai Kelebihan Spanyol tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Comeback Dramatis, Skuat Matador Unggul 2-1 Ke Putaran Pertama