Cosmo JNE FC Bungkam Sadakata United 4-0

Hasil Kejuaraan Futsal Profesional: Cosmo JNE FC Bungkam Sadakata United 4-0. Foto: Instagram

YOGYAKARTA – Cosmo JNE FC berhasil meraih Menang gemilang Untuk laga pekan Ke-11 Kejuaraan Futsal Profesional 2023/2024 . Untuk Kejuaraan yang berlangsung Di Minggu (16/6/2024) pagi WIB Di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta, Rizkqy Hanna dkk membungkam Sadakata United Didalam skor telak 4-0.

Sadakata United tampil menekan Di awal Kejuaraan. Sepakan Bagas Teguh nyaris membawa mereka unggul Di menit kedua, Akan Tetapi masih bisa ditepis Dari Rizkqy Hanna.

Di menit kelima, Cosmo JNE bermain Didalam empat Olahragawan Setelahnya Reza Gunawan diganjar kartu merah Dari Hakim Laga Lapangan. Setelahnya melihat tayangan VAR, Olahragawan Timpilihan Indonesia itu terbukti Didalam sengaja memukul kepala Olahragawan lawan Di berduel berebut bola.

Unggul jumlah Olahragawan, Sadakata mengepung Lini Pertahanan Cosmo JNE. Beberapa Kemungkinan didapat Dari Azhari Parapat dan M. Rifaldi, Akan Tetapi Rizkqy Hanna tampil gemilang menepisnya. Mereka belum bisa memecah kebuntuan hingga dua menit Lalu sang lawan kembali bermain Didalam lima orang.

Selepas itu, Cosmo JNE mulai Membuat permainan. Sepakan keras Reza Yamani Di menit Ke-12 membahayakan Penjaga Gawang lawan, Akan Tetapi mampu dihalau Dari Farhan Lubis.

Memasuki menit terakhir Putaran pertama, Sadakata United kembali menguasai permainan, Akan Tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat Tendangan yang ditunggu tak kunjung tiba hingga turun minum. Skor Kacamata pun mengakhiri paruh pertama laga.

Cosmo JNE mendominasi jalannya Kejuaraan Di awal Putaran kedua. Mereka nyaris mencetak Tendangan lewat Tendangan Bambang Bayu Saptaji yang masih bisa dihalau Farhan Lubis.

Di menit keenam, Sadakata United mengancam, Akan Tetapi Tendangan Azhari Parapat bisa dihalau Rizkqy Hanna. Dua menit berselang, Azhari berhadapan satu lawan satu Didalam Penjaga Gawang lawan, Akan Tetapi tendangannya melambung Ke atas mistar Penjaga Gawang.

Serangan Cosmo JNE akhirnya berbuah Tendangan Di menit kesembilan. Dewa Rizky mencatatkan namanya Di papan skor Setelahnya mencetak Tendangan Didalam sontekannya yang menyambar bola liar Di mulut Penjaga Gawang lawan.

Dua menit Lalu, Cosmo JNE menggandakan Kepentingan menjadi 2-0. Kali ini, giliran Aji Satria yang membobol Penjaga Gawang lawan Didalam Tendangan volinya yang memanfaatkan umpan sundulan Zakariya Anwar.

Tertinggal dua Tendangan, Sadakata United menerapkan pola powerplay. Sayangnya, mereka malah membuat Kegagalan Agar bola direbut Dari Andrew yang Lalu Didalam mudah menorehkan Tendangan ketiga Sebagai Cosmo JNE Ke Penjaga Gawang yang sudah tak terkawal.

Situasi serupa terjadi Di detik-detik akhir Kejuaraan, Di mana Dewa Rizky membobol Penjaga Gawang Sadakata United yang tak terkawal Didalam jarak jauh. Alhasil, Cosmo JNE menutup Kejuaraan Didalam Menang telak 4-0.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Cosmo JNE FC Bungkam Sadakata United 4-0