Curhat Pria Ke Brasil Penisnya ‘Diamputasi’ gegara Kanker, Ini Tanda-Tanda Awalnya


Jakarta

Seorang pria Ke Brasil bernama Joao (63) menceritakan Penghayatan ngilu ketika penisnya harus ‘diamputasi’ akibat kanker penis. Semua berawal Ke 2018 ketika ia melihat semacam kutil Ke organ intimnya.

Lantaran penasaran Di apa Situasi yang dialaminya, Joao akhirnya memutuskan Untuk pergi Hingga Fasilitas Medis dan memeriksakan diri.

“Saya mulai pergi Hingga klinik medis Untuk mencari tahu apa yang terjadi. Tapi Praktisi Medis bilang ada kelebihan kulit. Sesudah saya datang mereka Memberi saya Terapi,” kata Joao dikutip Di BBC, Rabu (19/6/2024).


Walaupun sudah diberikan Terapi, Situasi Joao tak kunjung membaik. Situasi tersebut Justru sempat mempengaruhi Situasi pernikahan dan kehidupan seksnya.

Perjalanan yang dilalui Di Joao begitu panjang. Pada lima tahun lamanya ia pergi Hingga Praktisi Medis spesialis Untuk menyembuhkan kondisinya. Ia mengonsumsi berbagai macam Terapi sampai Praktisi Medis memintanya Untuk melakukan pemeriksaan biopsi.

“Tidak ada satupun orang yang bisa mengatasinya,” cerita Joao.

Sampai akhirnya Ke 2023 Joao mengetahui kondisinya. Ia didiagnosis mengidap Gangguan kanker penis.

“Untuk keluarga saya, kejadian ini mengejutkan keluargaku dan sangat tidak menyenangkan Lantaran aku harus memotong sebagian Di penis saya. Ini adalah tipe kanker yang tidak bisa dibicarakan Di orang lain Lantaran bisa menjadi bahan bercandaan,” curhat Joao.

Joao menjalani pemotongan sebagian penis Ke Januari 2024. Ia mengatakan ini merupakan momen tersulit yang pernah ia jalani. Ia tidak pernah membayangkan Akansegera ada masa ketika ia harus memotong penisnya.

Ia mengaku sempat takut dioperasi, tetapi tidak ada alternatif lain yang bisa dijalani Di Joao.

“Saya takut Untuk menjalani operasi tapi tidak ada alternatif lain. Saya merasa sedih Pada berminggu-minggu pertama Sesudah operasi, saya tidak bisa memungkirinya. Kehilangan sebagian Di penis adalah hal yang mengerikan,” ujarnya.

Joao kini Ditengah menunggu hasil tes terakhir yang Akansegera diterimanya Ke tahun ini. Ia mengaku yakin tes tersebut nantinya Akansegera Menunjukkan bahwa ia sudah sembuh.

“Untuk yang amputasi sekarang sakitnya telah hilang dan saya merasa jauh lebih baik. Tapi Pada sisa hari saya, saya harus Merasakan bahwa sebagian penis saya telah diamputasi,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Curhat Pria Ke Brasil Penisnya ‘Diamputasi’ gegara Kanker, Ini Tanda-Tanda Awalnya