Daihatsu Pecahkan Pencapaian Terbanyak Servis Kendaraan Pribadi Bareng Ke Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation mencetak Pencapaian MURI (Museum Pencapaian Dunia Indonesia) Mutakhir Sebagai kategori ‘Penanganan Berkala Pertama Kendaraan Pribadi secara Serentak Ke Provinsi Terbanyak’.

Daihatsu melakukan Karya layanan Penanganan berkala pertama atau 1.000 km serentak itu Ke seluruh Indonesia Ke 14 Juli 2024. Lebih Bersama 2.000 kendaraan pelanggan mengikuti Kegiatan ini Untuk waktu 3 jam, terhitung mulai Bersama 08.00 – 11.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apresiasi pelayanan purna jual ini diberikan secara simbolis sembari Membahas momentum GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Pencapaian Pencapaian ini merupakan apresiasi yang memotivasi kami Sebagai Berusaha Memberi layanan purna jual berkualitas kepada pelanggan,” kata Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, dikutip, Minggu (21/7).

Menurutnya Penanganan berkala dan checking pertama 1.000 km sangat penting Sebagai menjaga Prestasi Kendaraan Pribadi Dari penggunaan awal agar tetap Untuk Situasi prima.

Pengerjaan Penanganan Berkala 1.000 km yang dilakukan Ke antaranya adalah pemeriksaan komponen mesin (tali kipas, sistem dan cairan pendingin mesin), dan chassis serta bodi yang terdiri Bersama pedal kopling, pedal rem, Energi rem, Energi kopling, baut, mur chassis dan Situasi ban.

Raihan Pencapaian Mutakhir juga berkat Pemberian jaringan Daihatsu yang Memperoleh 279 outlet, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS (Daihatsu Mobile Service) yang siap datang membantu kebutuhan pelanggan, serta lebih Bersama 3.000 part shop yang tersebar Ke seluruh Indonesia.

Founder of MURI Jaya Suprana Untuk pernyataannya yang disiarkan Ke stan Daihatsu Ke GIIAS Mengungkapkan pemecahan Pencapaian ini dilakukan Bersama catatan 2.278 kendaraan.

“Daihatsu dikukuhkan MURI sebagai pemecahan Pencapaian Bersama MURI Ke Indonesia,” kata Jaya.

(nzl/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Daihatsu Pecahkan Pencapaian Terbanyak Servis Kendaraan Pribadi Bareng Ke Indonesia