Daniel Jacobs Pensiun Setelahnya Blunder Berujung Penurunan Lawan Shane Mosley Jr

NEW YORK – Mantan Kampiun dunia kelas menengah IBF/WBA, Daniel Jacobs , resmi Mengintroduksi pensiun Lewat Instagram. Dia menutup karier profesionalnya Pada 17 tahun Setelahnya kalah Di Shane Mosley Jr. Di 6 Juli 2024.

Jacobs, 37 tahun, Di Pencapaian 37-5 (30 KO), Sebelumnya telah Memberi isyarat pensiun Sebelumnya bertarung melawan Mosley Jr., Di Berkata bahwa tujuannya adalah meraih gelar dunia Di kelas super menengah . Banyak yang mengartikan hal tersebut sebagai keinginan Sebagai mengatur ulang Laga melawan Canelo Alvarez.

Jacobs pernah Berjuang Di Canelo Di 4 Mei 2019, kalah Lewat keputusan bulat Untuk 12 ronde, Akan Tetapi Memperoleh bayaran yang besar Di pertarungan tersebut. Akan Tetapi, Penurunan Jacobs Di Mosley Jr. membuat Kemungkinan Laga ulang Di Canelo menjadi tidak Mungkin Saja. Pertarungan tersebut berakhir Di skor 99-91, 99-91, dan 100-90 Sebagai Menang Mosley Jr.

Melihat Ke Dibelakang, keputusan Jacobs Sebagai bertarung melawan Mosley Jr. tanpa Laga pemanasan tampak kurang bijaksana. Petinju berjuluk ‘Miracle Man’ ini telah absen Pada dua tahun Setelahnya kalah Di John Ryder Di keputusan split Untuk 12 ronde Di 12 Februari 2022 Di London. Jacobs terlihat kelelahan Setelahnya enam ronde melawan Ryder dan tidak mampu menjaga ritme Di paruh kedua Laga.

Setelahnya Penurunan tersebut, Jacobs tidak aktif Pada dua tahun penuh Sebelumnya muncul kembali Sebagai Berjuang Di Mosley Jr. dan Berkata keinginannya Sebagai merebut gelar dunia Di kelas 168. Sayangnya, tujuan tersebut terlihat tidak realistis.

Beberapa Menang terbaik Jacobs termasuk Menang atas Peter Quillin, Sergio Mora (dua kali), Sergiy Derevyanchenko, Julio Cesar Chavez Jr., Caleb Truax, dan Maciej Sulecki. Menang atas Derevyanchenko sangat tipis dan bisa saja berpihak Di Derevyanchenko, Akan Tetapi hakim Memberi Menang kepada Jacobs.

Jacobs juga Merasakan Penurunan Di beberapa nama besar seperti Gennadiy Golovkin, Dmitry Pirog, Shane Mosley Jr., Canelo Alvarez, dan John Ryder. Penurunan Di Pirog Di 31 Juli 2010 menjadi sorotan Sebab Jacobs tampak tidak sadarkan diri Setelahnya jatuh Di ronde kelima, meski Lalu Melakukanlangkah-Langkah bangkit Akan Tetapi terlambat.

Jacobs merasa dia seharusnya memenangkan pertarungannya melawan Golovkin Di 18 Maret 2017, meski para juri berbeda pendapat; tampaknya Jacobs kalah Di enam ronde pertama dan Lalu bangkit Di paruh akhir Di Golovkin mengendur.

Di pengumuman pensiunnya ini, Jacobs menutup lembaran karier tinjunya yang penuh Di momen-momen epik, Menang besar, dan tantangan berat. Sebagai seorang petinju, ia telah Memberi banyak hal Untuk dunia tinju dan Akansegera dikenang sebagai salah satu yang terbaik Di eranya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Daniel Jacobs Pensiun Setelahnya Blunder Berujung Penurunan Lawan Shane Mosley Jr