David Banda Putra Madonna Dikabarkan Dari Sebab Itu Pemulung dan Tinggal Ke Jalan

Putra Madonna, David Banda dikabarkan menjadi pemulung dan tinggal Ke jalan. Topik ini muncul Sesudah ia mengklaim mencari Konsumsi usai pindah Untuk Tempattinggal ibunya. Foto/New York Post

JAKARTA – Putra Madonna , David Banda dikabarkan menjadi pemulung dan tinggal Ke jalan. Topik ini muncul Sesudah ia mengklaim mencari-cari Konsumsi usai pindah Untuk Tempattinggal ibunya yang bernilai jutaan Kurs Matauang Amerika Ke New York City.

Dampaknya, nama David Banda langsung menjadi perbincangan hangat Pada akhir pekan ini. Akan Tetapi, putra Madonna itu Menarik Perhatian kembali komentarnya Untuk sebuah pernyataan Ke Instagram Story yang dibagikannya Mutakhir-Mutakhir ini.

“Kepada semua yang peduli. Ibu saya sangat mendukung saya. Ia selalu mendukung saya,” tulis Banda dilansir Untuk New York Post, Rabu (24/7/2024).

“Saya sangat Senang Untuk hidup saya dan saya tidak hidup Ke jalanan dan Ketahanan Pangan,” sambungnya.

Foto/New York Post

Foto/New York Post

Ia pun memastikan kondisinya Pada ini Untuk keadaan baik-baik saja. Agar, Banda meminta publik Untuk tidak khawatir Bersama keadaannya. “Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja,” jelasnya.

Pada Instagram Live, Banda Menginformasikan bahwa ia dan pacarnya, model berusia 21 tahun Maria Atuesta, tinggal Ke The Bronx, New York City. Pada itu ia mengaku merasa lapar dan tidak mempunyai uang Untuk membeli Konsumsi.

“Senang sekali rasanya mengalaminya Pada jam sembilan malam, saya merasa lapar dan Mengetahui bahwa saya tidak punya cukup uang Untuk membeli Konsumsi dan mencari makan. Menyenangkan sekali menjadi muda,” kata Banda.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: David Banda Putra Madonna Dikabarkan Dari Sebab Itu Pemulung dan Tinggal Ke Jalan