David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Mendominasi Beterbiev vs Bivol

David Benavidez mencoret Potensi melawan Saul Canelo Alvarez Di menunggu Mendominasi Di Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol . David Benavidez memutuskan Untuk keluar Di permainan menunggu Di hari Selasa, Di menginformasikan kepada Dewan Tinju Dunia bahwa ia Akansegera menyerahkan status wajib kelas menengah super kepada Saul Canelo Alvarez dan tetap mempertahankan gelar kelas berat ringan.

Ketika Saul Canelo Alvarez bergerak Ke pertarungan 14 September melawan Edgar Berlanga, promotor Benavidez, Sampson Lewkowicz, mengatakan kepada BoxingScene Di hari Selasa bahwa Monster Meksiko itu Memperoleh jaminan Di Ri WBC Mauricio Sulaiman bahwa ia Akansegera Berusaha Mengatasi Mendominasi Bersaing gelar kelas berat ringan yang tak terbantahkan Di 12 Oktober Di Kampiun tiga sabuk Kampiun, Artur Beterbiev, dan sesama petinju Rusia yang belum terkalahkan, pemegang gelar WBA, Dmitry Bivol.

Lewkowicz mengatakan bahwa Benavidez Akansegera bertarung Di bulan Desember melawan seorang yang bukan Kampiun. Benavidez Lalu berencana Untuk Membahas alih kartu akhir pekan Cinco de Mayo yang telah dimiliki Alvarez Di bertahun-tahun Di melakukan Bersaing gelar Kampiun dunia tinju kelas berat 175 pound yang tak terbantahkan Di akhir pekan tinju yang penuh makna Ke Las Vegas.

Jaminan Bersaing gelar tersebut adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan Dari Sulaiman Untuk Benavidez (29-0, 24 KO) melawan Kampiun dunia kelas menengah super tak terbantahkan asal Meksiko, Alvarez (61-2-2, 39 KO). Kampiun empat divisi, Canelo Alvarez, 34 tahun, mengatakan bahwa ia tidak Akansegera bertarung melawan Benavidez, 27 tahun, Di bayaran kurang Di USD150 juta, dan Sulaiman menolak Untuk mencopot sabuk Kampiun Canelo Alvarez yang berpenghasilan besar.

Hal ini terjadi, terlepas Di penantian petarung asal Phoenix ini Di lebih Di dua tahun sebagai penantang No. 1 WBC, serta posisinya sebagai mantan pemegang gelar Ke divisi ini, yang Terbaru-Terbaru ini Berhasil atas mantan pemegang gelar kelas menengah Demetrius Andrade dan mantan pemegang gelar kelas ringan-berat. “Ini adalah keputusan [Benavidez],” kata Lewkowicz. “Dia tidak ingin kehilangan waktu lagi Untuk menunggu Canelo. Dia ingin menciptakan warisannya sendiri. Dia Akansegera menempuh jalannya sendiri tanpa Canelo.”

Benavidez Merasakan Luka tangan Pada melawan Gvozdyk dan tidak dapat mencatatkan Mengalahkan KO, Akan Tetapi ia memproyeksikan Di baik Untuk naik Ke divisi berikutnya dan sekarang Memperoleh kepentingan Untuk pertarungan Bivol-Beterbiev Di 12 Oktober Ke Riyadh, Arab Saudi.

Benavidez telah berbicara tentang kemungkinan Untuk menambah berat badan seiring Di perkembangan kariernya, dan berspekulasi bahwa ia yakin Akansegera mampu menjadi petinju kelas berat Ke usia pertengahan 30-an. Memenangkan gelar Ke sana jelas Akansegera menjadi sebuah pencapaian yang Akansegera menjadi jalurnya.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Mendominasi Beterbiev vs Bivol