David Da Silva Tak Peduli soal Lawan Persib Bandung Di ACL 2

Striker Persib Bandung, David Da Silva. Foto/Istimewa

BANDUNG – Striker Persib Bandung , David Da Silva, tidak peduli soal lawan yang bakal dihadapi Di AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025. Da Silva menegaskan dirinya hanya fokus Sebagai Memberi penampilan terbaik Sebagai Pangeran Biru -julukan Persib Bandung.

Drawing pembagian grup ACL 2 2024/2025 rencananya Akansegera berlangsung Di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (16/8/2024) besok. Persib Bandung berada Di Pot 4 bersama Eastern (Hong Kong), DH Cebu (Filipina), dan Tampines Rovers (Singapura).

Nantinya, Skuat asuhan Bojan Hodak Akansegera berada satu grup Bersama Skuat-Skuat yang berada Di Pot 1, Pot 2, dan Pot 3. Di Pot 1 ada Sanfrecce Hiroshima (Jepang), Jeonbuk Kendaraan Hyundai Motors (Korea Selatan), Zhejiang FC (Cina), Bangkok United FC (Thailand).

Lalu Di Pot 2 dihuni Port FC (Thailand), Sydney FC (Australia), Selangor FC (Malaysia), Thep Xanh Nam Dinh (Vietnam). Sambil pot 3 ada Lee Man (Hong Kong), Kaya FC Iloilo (Filipina), Muangthong United (Thailand).

Jelang drawing, Da Silva tidak peduli siapa lawan yang bakal dihadapi Pangeran Biru. Bomber asal Brasil itu memastikan, seluruh anggota Skuat Akansegera berjuang Memberi yang terbaik Di Pelatihan dan Kejuaraan.

“Saya tidak memikirkan siapa lawan yang dihadapi. Saya hanya bermain dan itu tugas saya,” kata Da Silva, melansir Untuk situs resmi Persib Bandung, Kamis (15/8/2024).

“Tugas saya adalah hadir, Memberi opsi kepada Manajer Sebagai menggunakan saya, dan saya Akansegera Memberi seratus persen kemampuan. Siapa yang Akansegera dihadapi, saya tidak memedulikan,” tegasnya.

Da Silva yakin Persib Bandung tidak Akansegera Bersama Sebab Itu pemanis Di ACL 2 2024/2025, Lantaran seluruh Manajer Pangeran Biru punya tekad yang sama. Terlebih, dia melihat Persib Bandung Lebihterus kuat.

“Saya melihat kami menjadi lebih baik Di Pelatihan dan saya rasa kami Memperoleh masa Didepan yang bagus Bersama Skuat ini. Saya harap, prediksi saya benar,” tutup Da Silva.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: David Da Silva Tak Peduli soal Lawan Persib Bandung Di ACL 2