Bisnis  

Deadpool & Wolverine Tembus USD600 Juta Ke Box Office Amerika Utara

Deadpool & Wolverine berhasil memuncaki box office Amerika Utara Di sesi liburan Hari Buruh. FOTO/AP Photo

JAKARTA – Deadpool & Wolverine berhasil memuncaki box office Amerika Utara Di sesi liburan Hari Buruh. Layar Lebar yang dibintangi Bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ini menambahkan Disekitar USD15,2 juta Bersama 3.630 lokasi Pada tiga hari Bersama hari Jumat hingga Minggu Lewat Disney dan kini telah mencapai USD599,5 juta.

Baca Juga: Honda Odyssey Ke Layar Lebar Deadpool & Wolverine: Simbol Perubahan, Penerimaan, dan Perjalanan Emosional

Prediksi Untuk empat hari adalah USD19,5 juta yang Berencana membawa Deadpool & Wolverine mencapai total USD603,8 juta Setelahnya enam akhir pekan. Sambil Itu, Alien: Romulus Bersama 20th Century Studios yang berada Ke posisi kedua menambah USD9,3 juta Bersama 3.120 lokasi Ke sesi kedua Bersama USD88,8 juta dan diperkirakan Berencana bertambah USD11,5 juta Pada empat hari Bersama total USD90,9 juta.

Melansir Sreendaily, ini merupakan akhir pekan keenam berturut-turut Ke mana Layar Lebar-Layar Lebar Bersama The Walt Disney Studios menduduki posisi pertama, dan yang kelima Di enam akhir pekan Untuk Deadpool & Wolverine.

Baca Juga: Review Layar Lebar Deadpool & Wolverine: Protes Kocak Kerja Sama Dua Sahabat

Inside Out 2 Bersama Pixar, kisah sukses musim panas Disney lainnya yang menempati posisi sebagai perilisan terbesar tahun ini Ke Amerika Utara pasar internasional dan seluruh dunia dan perilisan animasi terbesar sepanjang masa Ke tiga pasar tersebut, memperoleh USD2,8 juta Bersama 2.660 bioskop Bersama penghasilan USD650,1 juta Di tiga hari penayangan dan USD4 juta Di empat hari penayangan Bersama penghasilan USD651,3 juta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Deadpool & Wolverine Tembus USD600 Juta Ke Box Office Amerika Utara