Debut Jay Idzes Di Timpilihan Indonesia Tinggalkan Kesan Mendalam: Benar-benar Gila!

JAKARTA Jay Idzes berbagi cerita tentang momen debutnya bersama Timpilihan Indonesia . Jay menggambarkan Laga debutnya sebagai Pengalaman Hidup yang ‘gila’ Sebab disaksikan langsung Didalam puluhan ribu Penggemar Skuad Garuda.

Jay Idzes menjalani debutnya Di Timpilihan Indonesia menjamu Vietnam Untuk lanjutan putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Di laga yang digelar Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Di 21 Maret 2024 lalu, Skuad Garuda berhasil mengalahkan Vietnam 1-0.

Manajer bernomor punggung empat itu langsung diturunkan Didalam Manajer Shin Tae-yong Sebelum awal Laga. Jay mengungkapkan bahwa momen debutnya bersama Timpilihan Indonesia adalah Pengalaman Hidup luar biasa.

Jay merasakan kehangatan dan semangat para Penggemar Timpilihan Indonesia. Manajer Venezia itu mengaku kagum Didalam Pemberian yang diberikan Didalam seluruh Kelompok Tanah Air.

“Di Di itu kami Memperoleh satu Nilai dan Vietnam Memperoleh tiga Nilai Didalam empat Laga tersisa. Kami Mendominasi 1-0 dan itu adalah Pengalaman Hidup yang sangat fantastis. Saya Memperoleh banyak pesan Di media sosial, ribuan pesan, dan banyak pengikut Mutakhir,” ujar Jay dikutip Untuk Voetballzone, Senin (22/7/2024).

“Ada hampir 60.000 Penggemar Di Lapangan Di Jakarta Di debut saya. Benar-benar gila. Tentu saja ada beberapa Manajer Belanda lainnya yang mengikuti jalur yang sama Didalam saya dan sekarang bermain Untuk Indonesia. Pengalaman Hidup yang sangat menyenangkan, Sebab Anda bermain Untuk sesuatu,” lanjutnya.

Sesudah debut Didalam Menang, Jay ikut terbang Di Vietnam. Di sana, Manajer berusia 24 tahun itu kembali menemukan Pengalaman Hidup Mutakhir Di membela Timpilihan Indonesia.

Momen tak terlupakan baginya adalah ketika mencetak Tendangan Melewati sundulan Di Penjaga Gawang Vietnam. Tendangan itu membantu Timpilihan Indonesia Mendominasi atas Vietnam Didalam skor 3-0 Untuk lanjutan putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia, 26 Maret 2024 lalu.

“Sehari Sesudah Menang itu kami terbang Di Vietnam, Sebab kami langsung bermain melawan mereka lagi. Saya belum pernah Di sana Sebelumnya Itu, Karena Itu Anda melihat hal-hal Mutakhir, bagaimana orang-orang yang tinggal Di sana merasakan sepak bola. Tidak menduganya, tapi itu adalah Bangsa yang benar-benar gila sepak bola. Kami Mendominasi 0-3 Di sana dan saya juga mencetak Tendangan. Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Nathan Tjoe-A-On Lalu melakukan debut mereka,” tutup Jay.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Debut Jay Idzes Di Timpilihan Indonesia Tinggalkan Kesan Mendalam: Benar-benar Gila!