Deretan Series Terbaru Vision+ Di Awal 2024, Ada Kartu Keluarga!

Vision+, salah satu platform Pemutaran Online ternama Di Indonesia mengawali tahun 2024 Didalam deretan gebrakan seru. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+, salah satu platform Pemutaran Online ternama Di Indonesia mengawali tahun 2024 Didalam deretan gebrakan seru. Vision+ memanjakan para pelanggannya Didalam deretan original series yang eksklusif Didalam berbagai genre Unjuk serta Memperkenalkan para Seniman ternama.

Penasaran Di awal tahun 2024 ini ada original series apa saja? Simak listnya berikut ini:

1. The One

Bagi para pecinta drama esport, “The One” adalah pilihan yang tepat. Series ini mengisahkan tentang Bara (Emil Mahira), seorang gamer yang menjalani skorsing, harus kembali Hingga dunia pro gaming Melewati Skuat Terbaru, SMBG. Tak hanya menyuguhkan drama esport, The One juga dilengkapi Didalam kisah romansa Di para gamers.

2. Pay Later

Lanjutnya ada Pay Later. Bagi para penyuka komedi drama Didalam sentuhan romansa, “Pay Later” menjadi series yang wajib ditonton. Series ini mengangkat Permasalahan pinjaman online dibalut Didalam humor yang kocak ala “Pay Later”. Series ini mengajak kita Bagi merenungkan sisi lain Di Gaya pinjaman online yang kian merebak. Bagi Fans Amanda Manopo, Anda tidak boleh melewatkan series Pay Later Bagi saksikan debut akting komedinya.

3. Arab Maklum 2

Arab Maklum 2, salah satu Original Series Vision+ yang cocok ditonton Pada penat. Season kedua Di series Arab Maklum ini Akansegera kembali Memperkenalkan kisah lucu dan kocak keluarga Abah Mahmud yang Lagi liburan Hingga Bali. Samping Itu, Di season kedua ini hadirnya karakter Terbaru yang Lebihterus membuat gelak tawa penonton.

4. Kartu Keluarga

Bagi pecinta drama keluarga yang dibalut Didalam komedi, “Kartu Keluarga” adalah pilihan yang tepat. Series ini Memperkenalkan drama pernikahan palsu yang Akansegera mempertemukan Seniman Bunga Zainal dan Dimas Anggara Di satu frame. Kartu Keluarga siap menghibur penonton mulai 31 Mei 2024. Anda bisa nonton gratis episode 1 Didalam klik Di sini .

Keempat series ini menjadi sebagian kecil Di deretan hiburan Menarik Perhatian yang ditawarkan Vision+ Di 2024. Masih banyak lagi series seru yang menanti Bagi Anda nikmati. Berlangganan Vision+ sekarang dan nikmati berbagai tontonan menghibur!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Deretan Series Terbaru Vision+ Di Awal 2024, Ada Kartu Keluarga!