Deschamps Kirim Skuad Terbaik, Prancis Siap Bertarung Ke Euro 2024

Deschamps Kirim Skuad Terbaik, Prancis Siap Bertarung Ke Euro 2024. Foto: IST

JAKARTA – Les Bleus siap menggebrak Euro 2024, yang bisa ditonton Penyiaran Langsung Ke sini . Timnasional asuhan Didier Deschamps ini kembali Ke EURO 2024 Di skuad bertabur bintang bertalenta Di memadukan kekuatan muda dan veteran. Didukung Dari Kylian Mbappe, salah satu Manajer terbaik dunia yang Berencana menjadi ujung tombak Prancis.

Di Itu, Didier Deschamps kembali memercayai Midfield veteran N’Golo Kante Untuk masuk memperkuat Les Bleus. N’Golo Kante, Midfield bertahan kelas dunia Berencana menambah kekuatan Skuat Prancis yang sudah kokoh.

Walaupun Prancis diunggulkan, perjalanan mereka Ke Euro 2024 tidak Berencana mudah. Skuat-Skuat kuat seperti Inggris, Jerman, dan Spanyol siap menjadi pesaing berat.

Penurunan Ke final Gelar Dunia 2022 Di melawan Argentina tampaknya menjadi cambuk semangat Untuk meraih gelar Kampiun Ke tahun ini. Euro 2024 sendiri Berencana berlangsung Di 14 Juni hingga 14 Juli 2024 Di laga Jerman vs Skotlandia sebagai Laga pembuka.

Untuk pendukung Les Bleus, dukung Skuat jagoan Prancis ini Ke EURO 2024. Nonton Penyiaran Langsung Ke Vision+ Di membeli paket EURO Early Bird seharga Rp 79.000,-. Harga ini sudah termasuk semua Laga dan benefit tambahan berupa paket Vision+ Premium yang Berencana Menyediakan akses Ke ribuan konten premium, termasuk Original Series Vision+.

Paket EURO Early Bird bersifat terbatas, jangan sampai kehabisan. Segera beli paketnya Di klik Ke sini sekarang!

Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download Gadget Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Deschamps Kirim Skuad Terbaik, Prancis Siap Bertarung Ke Euro 2024