Diberi Cobaan Hidup, Ria Ricis Rasakan Tanda Allah Sayang Padanya

Ria Ricis merasakan bagaimana Tuhan Ditengah sayang kepadanya. Salah satunya Di memberi cobaan hidup. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ria Ricis merasakan bagaimana Tuhan Ditengah sayang kepadanya. Salah satunya Di memberi cobaan hidup, Di mana kali ini dia merasakan cobaan Di ditimpa rasa sedih.

Ria Ricis mengatakan cobaan hidup yang dia terima Pada ini merupakan bentuk Untuk rasa sayang Sang Pencipta kepada hamba-Nya.

“Kalah masih kuat Allah Berencana kasih terus cobaan tandanya apa? Tandanya Allah sayang banget sama kita,” kata Ria Ricis dikutip Untuk Instagram @lambe_danu, Minggu (19/5/2024).

“Setiap kegagalan setiap hal-hal yang membuat kita jatuh terpuruk, tandanya Allah cinta sama kita,” ucap dia lagi.

Mantan istri Teuku Ryan ini lantas menceritakan bahwa cobaan itu bisa datang Di berbagai macam cara. Salah satunya ketika Lagi Senang.

“Kadang cobaan itu datang Untuk banyak cara lho. ketika kita lagi Di atas ketika kita lagi Senang Mungkin Saja nggak itu sebuah cobaan? Mungkin Saja,” jelas Ria Ricis.

Sebab kebanyakan orang jika Lagi Senang seketika lupa Di Allah. Tetapi, apabila sedih, banyak orang langsung bersujud dan mengingat Allah.

“Ciri-cirinya apa coba kita lagi Senang kita lagi happy aja kadang kita lupa sama Allah, cari Allah kalau lagi sedih doang,” ucap Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis memang belakangan kerap diterpa cobaan, Untuk sang ayah meninggal dunia, sang ibunda sakit hingga koma Pada umrah, hingga harus bercerai Di Teuku Ryan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diberi Cobaan Hidup, Ria Ricis Rasakan Tanda Allah Sayang Padanya