Didier Deschamps Akui Kehebatan Spanyol, Lamine Yamal Man Of The Match

Manajer Prancis Didier Deschamps mengakui kehebatan Spanyol. Foto/ X

JAKARTA – Manajer Prancis Didier Deschamps mengakui kehebatan Spanyol Pada mencetak dua Tendangan Di lima menit Ke Putaran pertama Bagi mengamankan Menang 2-1 atas Prancis, yang mengantarkan La Furia Roja Ke final Euro 2024.

“Spanyol membuktikan malam ini bahwa mereka adalah Regu yang sangat bagus. Kami beruntung bisa membuka skor, tapi mereka menyulitkan kami Lantaran mereka unggul Di hal kontrol,” kata Didier Deschamps.

“Malam ini mereka Menunjukkan semua Mutu mereka. Kami Bisa Jadi sedikit kurang segar, yang menyebabkan beberapa Kesalahan Individu teknis, terutama Di persiapan permainan. Kami tidak cukup sering menekan Ke Didepan,” ujar Deschamps lagi.

Lamine Yamal yang berusia 16 tahun menyamakan Tendangan pembuka Randal Kolo Muani Di tembakan indahnya Ke menit Ke-21.

Yamal pun dinobatkan sebagai man of the match dan menjadi pencetak Tendangan termuda Ke Seri Euro atau Gelar Dunia.

Sambil Itu, Olmo menambahkan satu Tendangan lagi Ke menit Ke-25 Bagi Tendangan ketiganya Ke Putaran sistem gugur.

Regu Spanyol, yang telah memenangkan setiap Laga Ke Seri Hingga Pada Ini, mengukuhkan Regu Unjuk mereka Di penampilan sepak bola menyerang lainnya, terutama Ke Putaran pertama, yang sangat jauh Di permainan passing tiki-taka yang membuat mereka meraih gelar Kemenangan dunia dan Eropa. lebih Di satu dekade yang lalu.

“Saya sangat senang bisa mencapai final,” kata Yamal yang menjadi man of the match.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Didier Deschamps Akui Kehebatan Spanyol, Lamine Yamal Man Of The Match