Didukung Perindo, Elang Usung Tagline Lanjutkan Pembangunan Halmahera Di

Kandidat Bupati (Cabup) Halmahera Di Edi Langkara alias Elang Mendorong Inisiatif ekonomi kerakyatan hingga membenahi permasalahan infrastruktur jalan serta jembatan Sebagai maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Foto/Refi Sandi

JAKARTA – Kandidat Bupati (Cabup) Halmahera Di Edi Langkara alias Elang Mendorong Inisiatif ekonomi kerakyatan hingga membenahi permasalahan infrastruktur jalan serta jembatan Sebagai maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Ia mengusung tagline lanjutkan pembangunan Halmahera Di.

“Pertama adalah Inisiatif ekonomi kerakyatan Ke Samping itu infrastruktur Area jalan dan jembatan yang tidak diabaikan harus simultan Bersama pembangunan sektor Pembelajaran serta ekonomi kerakyatan. Itu variabel penting terintegrasi perumahan rakyat, Lalu infrastruktur Area jalan dan jembatan, ekonomi kerakyatan, Pelaku Ekonomi Kecil, Pembelajaran dan Kesejaganan,” kata Edi Langkara Di ditemui Ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat Di Rabu (17/7/2024).

“Taglinenya lanjutkan pembangunan Halmahera Di,” tambahnya.

Elang mengatakan Dukungan Perindo amat berarti Sebab tagline dan spirit yang disukai kelompok milenial khususnya Ke Halmahera Di. “Perindo Untuk saya selain Memiliki Sofa Ke DPRD Halmahera Di, kedua adalah partai yang lebih dinamis lebih lebih kelompok milenial yang jargon jargon Bersama Perindo. Selain legitimasi sebagai syarat cakada, tagline dan spirit Perindo disukai kelompok millenial,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo mengusung pasangan Kandidat Kepala Lokasi (Cakada) Bersama tiga provinsi dan 39 kabupaten/kota. Hadir Untuk Peristiwa itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Kepal Adaerah, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Didukung Perindo, Elang Usung Tagline Lanjutkan Pembangunan Halmahera Di