Didukung Perindo Hingga Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Pembelajaran

Partai Perindo menyerahkan puluhan surat rekomendasi Pemberian Di puluhan Kandidat kepala Lokasi (Cakada) 2024, Hingga DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024). Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Lombok Timur Syamsul Luthfi Berkata, Berencana mengentaskan masalah Pembelajaran dan ketimpangan sosial ekonomi, bila terpilh Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 . Hal itu ia sampaikan usai Menyambut Pemberian Untuk Partai Perindo .

“Kami ingin mengentaskan beberapa permasalahan dasar Hingga Kabupaten Lombok Timur, utamanya masalah Pembelajaran, Keadaan, dan ketimpangan sosial dan ekonomi,” kata Luthfi Hingga Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Untuk atasi masalah itu, Luthfi bakal melibatkan partisipasi luas Kelompok Hingga Lombok Timur.

“Tentunya hal yang Berencana kami lakukan adalah melibatkan partisipasi seluas-luasnya Ke seluruh Kelompok yang ada Hingga Lombok Timur,” ucap Luthfi.

Yang Berhubungan Bersama Pemberian Perindo, Luthfi berkata, partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu Memperoleh peranan yang bagus Hingga Lombok Timur. Apalagi, kata dia, raihan Bangku DPRD Perindo Hingga Lombok Timur Meresahkan.

“Saya pikir perindo cukup bagus peranannya Hingga Lombok Timur. Untuk Pemungutan Suara Nasional yang kemarin juga sudah Menunjukkan peningkatan yang signifikan ini,” tutur Luthfi.

“Artinya adalah bahwa Partai Perindo sudah mulai diterima Hingga kalangan Kelompok Kabupaten Lombok Timur,” tandasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Didukung Perindo Hingga Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Pembelajaran