Diisukan Didalam Sebab Itu Pacar Haechan NCT, Netizen Bongkar Keburukan Han Seo Hee

Rumor kencan Haechan dan Han Seo Hee membuat netizen cemas. Mereka pun membongkan kejelekan sang Seniman. Foto/ allkpop

JAKARTA – Rumor kencan Haechan dan Han Seo Hee membuat netizen cemas. Mereka pun mengomentari postingan yang menampilkan foto Untuk Instagram story mantan trainee idola Han Seo Hee Ke sebuah forum online.

Bukan tanpa alasan netizen cemas. Pasalnya, Han Seo Hee terkenal Ke industri K-entertainment Sebab Perdebatan berkelanjutannya yang melibatkan Hubungan Didalam idola dan Aktor Atau Aktris pria terkenal, mantan pacarnya Jung Da Eun, serta Perdebatan Psikotropika, tempat hiburan dewasa dan Yang Hyun Untuk YG Entertainment. Suk.

Menurut netizen, Han Seo Hee memposting foto dua ekor anjing. Salah satunya anjing tersebut cocok Didalam anjing yang Pada ini tinggal bersama orang tua NCT Haechan. Foto itu dibandingkan Didalam foto Haechan yang Untuk menggendong anjing.

Meski netizen tidak dapat memastikan, apakah ini adalah rumor kencan, tetapi dugaan hubungan Di sang idola dan Han Seo Hee menyebabkan kehebohan.

Salah satu netizen membagikan foto Telepon Genggam Han Seo Hee yang ternyata Memperoleh gambar Jaehyun NCT sebagai wallpapernya.

Akan Tetapi, beberapa netizen berpendapat bahwa Han Seo Hee Mungkin Saja hanya Memperoleh Hubungan Didalam anggota NCT sebagai Pendukung, mengingat dia mengikuti Jaehyun, Taeyong, Haechan, dan lainnya Ke media sosial.

Yang lain mencatat perbedaan usia yang cukup besar Di Han Seo Hee dan anggota NCT, Didalam alasan bahwa kecil kemungkinannya dia Berencana terlibat hubungan asmara Didalam salah satu Untuk mereka.

Ke Pada Yang Sama, netizen Menunjukkan bahwa Kendati ada ancaman tindakan hukum Pada rumor Untuk Han Seo Hee dan perusahaan hiburan, tidak ada yang menindaklanjutinya.

“Melihat mereka sebagai teman sungguh mengecewakan,” tulis netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diisukan Didalam Sebab Itu Pacar Haechan NCT, Netizen Bongkar Keburukan Han Seo Hee