Diisukan Retak, Baim Wong Ungkap Alasan Ketiadaan Paula Verhoeven Di Perayaan Ultah sang Ayah

Paula Verhoeven tak tampak hadir Di perayaan ulang tahun ayah Baim Wong beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Paula Verhoeven

JAKARTA – Baim Wong Memberi pernyataan Yang Berhubungan Bersama ketiadaan istrinya, Paula Verhoeven, Di perayaan ulang tahun sang ayah beberapa waktu lalu.

Sebagai diketahui, Di foto yang diposting Baim Wong belum lama ini tak terlihat keberadaan Paula Verhoeven. Termasuk ketika Baim berfoto bersama keluarganya. Hal inilah menimbulkan bermacam-macam spekulasi Di publik.

Baim Wong lantas mengklarifikasi dan menegaskan kalau Paula Verhoeven hadir Di Pada ulang tahun ayahnya kala itu.

“Dia yang (ambil) foto kemarin,” kilah Baim Wong Pada ditemui awak media Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Awak media Setelahnya Itu menanyakan perihal Baim yang belakangan sudah jarang berfoto bersama Paula Verhoeven. Ditambah lagi muncul Topik-Topik miring yang menyebut adanya keretakan Di Di Rumah tangga mereka.

Baim Wong sepertinya tak ingin Memberi penjelasan secara mendetail dan meminta awak media menanyakan langsung kepada Paula Verhoeven.

“Tanya dialah, masak tanya saya,” ujar Baim Wong.

Kendati tak menjawab, sutradara Layar Lebar horor Lembayung ini menjelaskan kalau dirinya dan Paula Verhoeven Memperoleh perbedaan Di hal mendidik anak.

Menurut Baim, perbedaan itu merupakan sesuatu yang wajar Sebab tujuannya tetap sama, yakni Mencari anak-anak tumbuh dan besar sesuai harapan mereka sebagai orang tua.

“Wajarlah kalau itu mah ya. Wajar kalau misalnya ada perbedaan, ada persamaan. Paling penting tujuannya sama,” kata Baim Wong.

Topik keretakan Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bermula Di unggahan sang Pembuat Konten Video ketika merayakan ulang tahun bersama ayahnya. Tampak Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong hadir Di ulang tahun kakeknya tersebut. Akan Tetapi berbeda Bersama Paula Verhoeven yang tidak terlihat Di sana.

“Selamat ulang tahun papah sayang, sehat selalu pah, dan panjang umur yaa paah,” tulis Baim Wong Di akun Instagram miliknya pekan lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diisukan Retak, Baim Wong Ungkap Alasan Ketiadaan Paula Verhoeven Di Perayaan Ultah sang Ayah