Dilantik Karena Itu Wamenkeu II, Tommy Djiwandono Siap Mundur Di Bendum Gerindra

Thomas Djiwandono atau Tommy Djiwandono Menyediakan keterangan pers usai resmi dilantik menjadi Wakil Pejabat Tingginegara Keuangan (Wamenkeu) II Dari Ri Jokowi Ke Istana Negeri, Kamis (18/7/2024). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO

JAKARTA Thomas Djiwandono atau Tommy Djiwandono resmi dilantik menjadi Wakil Pejabat Tingginegara Keuangan ( Wamenkeu ) II Dari Ri Joko Widodo (Jokowi) Ke Istana Negeri, Kamis (18/7/2024). Tommy Djiwandono siap mundur Di jabatan sebagai Bendahara Umum DPP Partai Gerindra.

Tommy menegaskan siap mengikuti Syarat yang berlaku dan Berencana dibahas Di Sekjen Kemenkeu Heru Pambudi.

“Tentunya saya Berencana mengikuti semua Syarat yang berlaku, termasuk mundur Di jabatan sebagai Bendahara Umum Gerindra,” kata Tommy Di Konferensi Pers Kemenkeu, Kamis (18/7/2024).

Menurut Tommy, penunjukannya sebagai Wamenkeu II mencerminkan konsistensi yang baik Di pemerintah Di ini Di pemerintahan terpilih. Di itu, Tommy hadir bersama Skuat Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran dan dikenalkan langsung Dari Sri Mulyani.

“Yang bisa saya katakan Ke sini adalah semua hal yang menyangkut Inisiatif unggulan Ri terpilih, apakah makan gratis dan sebagainya Berencana selaras Di prinsip-prinsip yang sudah ditegaskan Dari Ibu Menkeu tadi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ri Jokowi melantik tiga wakil Pejabat Tingginegara Terbaru Tim Menteri Pejabat Tingginegara Indonesia Maju. Selain Tommy, Jokowi juga melantik Sudaryono menjadi Wamen Pertanian dan Deputi Bidang Pembuatan Iklim Penanaman Modal Kementerian Penanaman Modal Asing/BKPM, Yuliot Tanjung, menjadi Wamen Penanaman Modal Asing.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Dilantik Karena Itu Wamenkeu II, Tommy Djiwandono Siap Mundur Di Bendum Gerindra