Dilengkapi Ilmu Pengetahuan AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series

AQUA Elektronik Memperkenalkan Tanpapemenang kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi Bersama Ilmu Pengetahuan Kecerdasan Buatan (AI). Foto/Dok. SINDOnews

TANGERANG – AQUA Elektronik Memperkenalkan Tanpapemenang kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi Bersama Ilmu Pengetahuan Kecerdasan Buatan (AI). Bekerja sama Bersama Electronic City Tangerang City Mall, mereka Bersama Melakukan Peristiwa in-store exhibition mulai 23 Mei-5 Juni 2024.

AQUA Flexy Series dikembangkan Bersama Perkembangan Ilmu Pengetahuan pendingin terbaru. Tanpapemenang ini dirancang Sebagai Memberi Pengalaman Hidup pendinginan yang terbaik dan efisiensi energi yang tak tertandingi. Tanpapemenang kulkas terbaru ini dikembangkan Bersama Ilmu Pengetahuan Sebagai menjaga kesegaran Konsumsi, sayur dan buah agar tetap awet dan Konsisten lama. Baca juga: Dinilai Berbahaya, Google Hapus Jawaban AI yang Tak Masuk Akal

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan, bahan Konsumsi yang segar memang menjadi pilihan utama Untuk memasak Sebab bergizi tinggi dan lebih lezat. Konsumen kadang Merasakan Konsumsi yang sudah tidak segar, muncul aroma tidak sedap hingga kapasitas kulkas yang terbatas ketika ingin menyimpan lebih banyak Konsumsi.

”Semua masalah itu bisa diatasi Bersama Perkembangan dan fitur yang terdapat Di Tanpapemenang ini. Kulkas terbaru ini dilengkapi beragam fitur Sebagai menjaga bahan Konsumsi konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi Supaya tidak terbuang sia-sia,” kata Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman Untuk siaran persnya, Senin (27/5/2024).

Flexy Series terdiri Bersama 3 model Bersama total 5 SKU. Kelima SKU ini Di lain, AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB), AQR-CTD506RGG (MB). Kelima model ini dilengkapi berbagai fitur yang dijamin Memberi Pengalaman Hidup terbaik Untuk menyimpan Konsumsi, Di lain ABT (Anti Bacteria) fitur ini mampu menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap Hingga Untuk kulkas agar bau Konsumsi tidak bercampur satu Bersama yang lainnya.

Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, Supaya buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama. Bersama sisi bentuk, Tanpapemenang ini Memperoleh desain Mewah dan premium yang membuat tampilan Hingga dapur lebih sempurna Untuk berbagai gaya dekorasi Tempattinggal. Dilengkapi juga Bersama Ilmu Pengetahuan Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol Kebugaran Hingga Untuk kulkas tanpa harus membuka pintu.

Head of Modern Market Channel AQUA Elektronik Indonesia Jefry Tjandra mengatakan, Di periode pameran, konsumen bisa Merasakan produk ini Bersama berbagai keuntungan. Tersedia Free Gift mulai Bersama e-voucher hingga 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover Sebagai pembelian setiap model Flexy Series.

“Kulkas Smart Flexy Series merupakan satu Bersama produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Kami juga Berencana terus bekerjasama Bersama para mitra Usaha, Untuk Kontek Sini Electronic City Untuk Memperkenalkan produk-produk premium AQUA Elektronik,” katanya.

Store Manager Electronic City Tangerang City Mall Andre Wijayae menambahkan, Ilmu Pengetahuan yang ditawarkan Bersama kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Bersama Pemberian promo yang sangat Memikat dan diharapkan Merasakan respon positif Bersama konsumen.

”Kami senang Merasakan kepercayaan Bersama AQUA Elektronik Sebagai menjadi lokasi Untuk peluncuran kulkas terbarunya. Electronic CityTangcity Mall juga menawarkan sejumlah kemudahan bagikonsumen Bersama Memberi Pemberian promo yang sangat Memikat mulai Bersama potongan diskon, promo 0% Bersama User kartu kredit, hingga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit,” ujarnya.

(poe)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Dilengkapi Ilmu Pengetahuan AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series