Dillian Whyte Konfirmasi Kembali Naik Ring Tahun Ini, Siapa Kandidat Lawan?

Dillian Whyte memastikan Berencana bertarung lagi Di bulan September. Petinju kelas berat asal Brixton ini (30-3, 20KO) terakhir kali bertarung Maret lalu, ketika mengalahkan Christian Hammer Di ronde ketiga.

Dia absen Di lebih Di setahun lantaran gagal tes Terapi Sebelumnya Laga ulangnya Di Anthony Joshua. Tetapi, Whyte berhasil membuktikan dirinya tidak bersalah secara hukum.

Sekarang, petinju kelahiran Jamaika menargetkan pertarungan lagi Di beberapa bulan Hingga Di, seperti yang dikonfirmasinya Di Kegiatan pertarungan akhir pekan lalu Di Copper Box Arena Di London.

Berbicara kepada IFL TV, Whyte yang berusia 36 tahun mengungkapkan dirinya Lagi berlatih dan menjaga tetap sibuk, sambil merancang petarungan berikutnya

“Saya mencoba bertarung dua atau tiga kali lagi tahun ini, Karena Itu saya sangat bersemangat. Saya berharap bisa bertarung Di bulan September,” kata Whyte.

Robert Helenius menggantikan Whyte Di pertarungan melawan Joshua Di Agustus 2023 dan kalah KO Di cara sensasional. Joshua Lalu berhasil mengalahkan dua lawan berikutnya – Otto Wallin dan Francis Ngannou – Di pertarungan yang menguntungkan Di Arab Saudi.

Sekarang, Joshua Berencana melawan Mendominasi dunia kelas berat IBF, Daniel Dubois, Sebagai meraih gelar Mendominasi tiga kali, Sambil Dubois hanya bisa bertarung sekali Di waktu yang sama.

Whyte melanjutkan, “Saya mencoba kembali Hingga persaingan. Saya harus naik tangga lagi. Saya sudah melakukannya Sebelumnya Itu dan Berencana melakukannya lagi, tetapi Setelahnya mengamankan beberapa pertarungan lagi, mudah-mudahan ada pertarungan besar Di akhir tahun ini atau awal tahun Di.”

“Tetapi saya ingin tetap sibuk, saya ingin bertarung tiga atau empat kali setahun; saya tidak ingin hanya bertarung satu atau dua kali, seperti yang saya lakukan Sebelumnya Itu.”

Mengenai pertarungan yang gagal Di Joshua, Whyte optimis itu masih bisa terjadi Di masa Di.

“Saya ingin bertarung Di Joshua dan dia mengatakan masih ingin bertarung Di saya, Karena Itu mari kita lihat. Tinju kelas berat, Anda hanya satu atau dua pertarungan lagi Sebagai kembali Hingga Di gambar, Karena Itu mari kita lihat. Jika saya Memperoleh dua penampilan bagus lagi, maka Anda tidak pernah tahu.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Dillian Whyte Konfirmasi Kembali Naik Ring Tahun Ini, Siapa Kandidat Lawan?