Dimas Anggara Hadiri Vision+ Content Showcase Parade, Beri Bocoran Sinopsis Series Kartu Keluarga

Dimas Anggara turut meramaikan Peristiwa Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan Di Jumat (31/5/2024). Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris Dimas Anggara turut meramaikan Peristiwa “Vision+ Content Showcase Parade” yang diadakan Di Jumat (31/5/2024). Di Peristiwa tersebut, Vision+ Mengintroduksi berbagai judul original series terbaru yang Akansegera menghibur para penonton Ke tahun 2024. Salah satu yang Memikat perhatian adalah series “Kartu Keluarga”, dibintangi Di Dimas Anggara yang tayang premier Di 31 Mei 2024.

“Kartu Keluarga” merupakan series original Vision+ yang diangkat Di Permasalahan nyata, yaitu sistem zonasi yang kerap kali menjadi hambatan Untuk orang tua Di memperjuangkan Pembelajaran terbaik Untuk anak-anak mereka. Dimas Anggara berperan sebagai Ambardi, seorang duda pengusaha batik.

“Ceritanya ada base on true story-nya. Tentang konflik setiap orang tua yang ingin memperjuangkan Pembelajaran anaknya Sebagai sekolah Ke sekolah Kandidatteratas. Itu cerita singkatnya ya. Buat lengkapnya nonton aja Kartu Keluarga Ke Vision+,” ungkap Dimas Anggara Ke hadapan para hadirin Vision+ Content Showcase Parade.

Selain Dimas Anggara, “Kartu Keluarga” juga dibintangi Di Aktor Atau Aktris ternama lainnya seperti Bunga Zainal, Oline Mendeng, Tora Sudiro, dan Cindy Nirmala yang turut hadir Ke Peristiwa Vision+ Content Showcase Parade.

Download Vision+ sekarang dan nonton episode 1 dan 2 Kartu Keluarga gratis Ke sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dimas Anggara Hadiri Vision+ Content Showcase Parade, Beri Bocoran Sinopsis Series Kartu Keluarga