Bisnis  

Diminati Pelaku Usaha, Intip 5 Keuntungan yang Ditawarkan New Block Crystal Boulevard

Melihat tingginya animo tersebut, Summarecon Bekasi kembali Mengintroduksi New Block Di Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi Di 20 Juli 2024. Foto/Dok

BEKASISummarecon Bekasi yang telah hadir Dari tahun 2010, kian Menyusun kawasan Bersama terus melengkapi sejumlah fasilitas berskala kota terpadu yang modern. Di ini Pembuatan kawasan telah mencapai 70% Di total luas area dan telah dihuni Dari lebih Di 3.000 kepala keluarga.

Beragam fasilitas mulai Di Belajar, hiburan dan lifestyle, pusat Citarasa, Produsen Kendaraan, hingga fasilitas jasa Keuangan dan komersial telah dikembangkan Bagi mendukung kegiatan harian penghuninya. Seiring Bersama Pembuatan tersebut, perputaran Usaha Di kawasan ini pun Lebihterus hidup dan menjanjikan Bagi pelaku usaha.

Hal ini terbukti Bersama tingginya minat para pelaku usaha yang membeli produk komersial atau ruko . Terakhir, Summarecon Bekasi telah memasarkan Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi tahap 1 Di 21 Oktober 2023 lalu, dan berhasil terjual habis (Sold Out) hanya Di waktu kurang Di 2 jam.

Melihat tingginya animo tersebut, Summarecon Bekasi kembali Mengintroduksi New Block Di Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi Di 20 Juli 2024 mendatang Di Gedung Plaza Summarecon Bekasi.

“Penjualan yang baik Di produk komersial kami Di ini, merupakan hasil Di komitmen dan kerja keras Summarecon Bekasi Di membangun kawasannya yang terus melaju pesat, Supaya keinginan Bagi membuka usaha Di sini, didominasi Dari dorongan Bagi menjadi Dibagian Di kesuksesan 500 unit usaha yang kini sudah melengkapi Summarecon Bekasi,” ungkap Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur menjelaskan.

Lebih Jauh, Ia juga menerangkan Akansegera dibukanya Summarecon Mall Bekasi (SMB) Tahap 2 Di Desember 2025 mendatang Bersama Konsep Terbaru yang terintegrasi Bersama Sport Club. Nantinya Summarecon Mal Bekasi Akansegera menjadi Mal Terbesar Di Bekasi, Bersama luasan area mencapai 306.000 m2 dan diisi total 600 tenant serta estimasi mencapai 5 juta pengunjung per bulan.

“Hal ini tentunya Akansegera Lebihterus meramaikan tingkat kunjungan Hingga kawasan Summarecon Bekasi,” sambungnya.

Bersama jumlah penawaran unit yang terbatas, hanya 36 unit, berikut 5 keuntungan yang ditawarkan Di New Block Crystal Boulevard Signature Commercial:

1. Best Destination

Berbagai brand Usaha telah sukses membuka usahanya Di kawasan yang telah menjadi ikon Bagi Kota Bekasi. Menjadi kawasan komersial yang Memiliki value yang tinggi, membuat para pelaku Usaha, baik lokal maupun internasional membidik Summarecon Bekasi sebagai tujuan membuka usaha sekaligus Memperbaiki citra bisnisnya menjadi Lebihterus eksklusif.

Beberapa brand yang telah hadir diantaranya seperti Simetri Coffee Roaster, Maison Tatsuya, Greyhound Café, Sai Ramen, Vilo, Menya Musashi, Fogo, Aroem dan masih banyak lainnya. Beberapa brand yang segera Akansegera buka, seperti BYD, Derma Express, BMW, Wiro Sableng, Puskesmas Permata Keluarga, Restoran Pagi Sore, Inspira Living, Subaru dan lainnya.

2. Best Location

Crystal Boulevard Signature Commercial merupakan ruang usaha Bersama lokasi yang strategis dan bernilai tinggi. Sebuah Kawasan Komersial terbaik dan terdepan, yang paling Didekat Bersama Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi.

3. Best Access

Crystal Boulevard Signature Commercial Memiliki banyak Kepentingan, diantaranya lokasinya premium, sangat strategis, terdepan Di area bundaran Landmark Summarecon Bekasi yang ramai dan hidup, serta dilintasi lebih Di 40.000 kendaraan setiap harinya Melewati akses Flyover K.H Noer Ali. Unggul Di segi akses Lantaran menghadap 3 Bulevar, yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan, serta Didekat Bersama La Terrazza dan bersisian Bersama SMB Tahap 2.

4. Best Concept

Bangunan Crystal Boulevar Signature Commercial dirancang Bersama high ceiling, Memperkenalkan kemegahan Bersama tata ruang yang optimal. Koridor lebar Di lantai dasar serta Outdoor Sky Terrace yang eksklusif Di lantai dua yang luas dan terbuka, memaksimalkan Usaha Bagi berkembang, Memperkenalkan kemewahan dan atmosfer berbisnis yang Terkini.

Hadir Bersama pilihan tipe yaitu ukuran 5×15, 6,5×15 Hoek Signature, 7×15 Signature, dan 7×15 Hoek Signature, bangunan 3 serta 4 lantai Bersama fasad arsitektur yang tinggi, dilengkapi kaca-kaca lebar Memperkenalkan kemewahan dan Usaha modern, langsung menghadap Hingga Jalan Bulevar Bersama pemandangan jalan utama Summarecon Bekasi. Terdapat Double loaded parking (500 lot) serta security dan CCTV 24 jam yang Memberi rasa aman dan nyaman Bagi tenant, mitra Usaha, dan pengunjung.

5. Best Price

Bersama semua Kepentingan yang dimiliki, New Block Di Crystal Boulevard Signature Commercial ditawarkan Bersama harga perdana terbaik, yaitu mulai Di Rp3,6 miliar.

Pembukaan booking online dimulai Di Hari Kamis, 11 Juli 2024 dan ditutup Di Kamis, 18 Juli 2024. Bagi para Kandidat komsumen yang berminat dan ingin melihat Show Unitnya, dapat datang langsung Hingga Premium Show Unit Di Marketing Point Crystal Boulevard, Bekasi CBD Summarecon Bekasi, dibuka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Diminati Pelaku Usaha, Intip 5 Keuntungan yang Ditawarkan New Block Crystal Boulevard