Dining Mewah Harga Kafetaria, Wasabae Restaurant Tawarkan Menu Mulai Rp25 Ribuan

Wasabae Restaurant resmi dibuka Didalam mengusung Prototipe Japanese and Sports Bar. Prototipe ini dihadirkan guna memastikan para komunitas Memiliki wadah berkumpul Sebagai sekadar nonton bersama atau membuat event berskala kecil. Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadan

JAKARTA – Wasabae Restaurant resmi dibuka Didalam mengusung Prototipe Japanese and Sports Bar. Prototipe ini dihadirkan guna memastikan para komunitas Memiliki wadah berkumpul Sebagai sekadar nonton bersama atau membuat event berskala kecil.

Sebagai informasi, Wasabae Restaurant berlokasi Di lobi MNC Bank Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Restoran ini Memiliki banyak area yang ditawarkan kepada pengunjung Sebagai menikmati hidangan yang disediakan.

Meski berada Di pusat Kota Jakarta, Wasabae Restaurant menawarkan menu Didalam harga yang sangat terjangkau.

Eva Mutia selaku perwakilan Skuat PT Produser Ketahanan Pangan Asia (PPA) mengungkapkan, pengunjung bisa menikmati Konsumsi Di Wasabae Didalam harga mulai Rp25 ribuan.

“Range harganya Di sini nggak terlalu mahal kok. Didalam Sebab Itu dining Di tempat yang mewah, tapi Didalam harga yang murah seperti Di kafetaria gitu. Didalam Sebab Itu Didalam range harga Rp25 ribu kalian sudah bisa Merasakan snack Didalam berbagai macam toping,” kata Eva Di sela-sela pembukaan Wasabae Restaurant, Jumat (16/8/2024).

Di Samping Itu, tersedia juga teppanyaki yang dihadirkan Ke ruangan khusus Didalam kapasitas 10 orang. Menu tersebut juga ditawarkan Didalam harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp185 ribu per orang.

“Sebagai teppanyaki, bisa mendapatkannya Didalam harga yang murah sekali, Di harga Rp185 ribu. Didalam Sebab Itu Mungkin Saja Sebagai teman-teman bisa datang mencoba masakan kami, mencoba nuansa kami, Didalam live music, Didalam entertainment, Didalam jiwa yang Terbaru,” ungkap Eva.

Tetapi, Eva mengatakan bahwa restoran tersebut tidak sepenuhnya Terbaru, hanya berganti Prototipe. Di Samping Itu, pintu Ke area outdoor juga dibuka Sebagai mempermudah pengunjung Di mengakses Wasabae Restaurant.

“Hari ini kita Lagi launching restoran Terbaru, restoran Didalam Prototipe Terbaru. Sebenarnya ini tidak Terbaru Lantaran sudah berjalan, hanya saja kita menggunakan Prototipe Terbaru Didalam Japanese style, namanya Wasabae Restaurant,” tuturnya.

Perbedaan lainnya terdapat Ke menu yang ditawarkan, seperti beragam Konsumsi Jepang. Harapannya, hal ini Berencana membuat restoran tersebut makin ramai Lantaran menawarkan Prototipe yang lebih menyenangkan.

“Bedanya, kita Menampilkan menu-menu Di Japanese dan juga kita Menampilkan nuansa sport. Didalam Sebab Itu kita Menyediakan dinamis kepada komunitas Di Di sini. Harapannya semoga mereka datang Sebagai membuat event Di sini, Di komunitas-komunitas Latihan maupun Karyaseni,” pungkas Eva.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dining Mewah Harga Kafetaria, Wasabae Restaurant Tawarkan Menu Mulai Rp25 Ribuan