Bisnis  

Dipantau Khusus BEI, Begini Strategi IPTV Dorong Kemajuan Kinerja

PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) menegaskan komitmennya Merangsang Kemajuan kinerja. FOTO/MNC Media

JAKARTA – PT MNC Vision Networks Tbk ( IPTV ) masuk Untuk Papan Pemantauan Khusus Bursa Efek Indonesia (BEI) Ke 31 Mei 2024. Perseroan pun mengungkapkan Yang Berhubungan Bersama strategi Bagi Merangsang Kemajuan kinerja Ke Didepan.

Manajemen IPTV Berkata memahami fluktuasi harga saham dapat menimbulkan kekhawatiran Bagi investor. “Kami ingin menggunakan kesempatan ini Bagi Memberi kejelasan dan menegaskan kembali komitmen kami Di penciptaan nilai jangka panjang,” tulis perseroan Untuk keterangan tertulis, Senin (3/6/2024).

BEI Terbaru-Terbaru ini menerapkan sistem Full Call Auction Bagi saham-saham Ke Papan Pemantauan Khusus. Beberapa kriteria yang menjadi pemicu masuknya saham Perseroan yaitu rata-rata harga saham Pada enam bulan terakhir Ke pasar reguler yang kurang Untuk Rp51 dan Permasalahan yang Yang Berhubungan Bersama Bersama likuiditas.

Seperti yang diumumkan Sebelumnya Itu Untuk keterbukaan informasi perseroan Ke akhir tahun 2023, IPTV telah memutuskan Bagi mendivestasikan pelanggan dan jaringan broadband-nya, masing-masing Ke Indosat dan Asianet. Hal ini mencerminkan keputusan strategis Bagi menyederhanakan operasi dan berkonsentrasi Ke bidang-bidang yang Perseroan Memperoleh Kepentingan Bersaing dan memungkinkan Membagikan sumber daya secara lebih efisien dan memprioritaskan Penanaman Modal Untuk Negeri Untuk Meningkatkan platform distribusi konten.

“Untuk lanskap media berbasis langganan Di ini, sangat penting Bagi meminimalisir belanja modal dan tetap Memberi produk dan layanan berkualitas tinggi,” ujarnya.

Bersama dua layanan TV berbayar satelit DTH, MNC Vision dan K -Vision, serta layanan IPTV Melewati MNC Play dan Vision+ TV, total pelanggan sudah mendekati 13 juta. Perseroan Memperoleh posisi yang baik Ke pasar dan Memperoleh daya tawar yang kuat Bagi Merasakan konten yang dicari dan berkualitas tinggi yang dapat menjadi pendorong signifikan Bagi lebih Meningkatkan basis pelanggan.

Perseroan juga Memperoleh siaran Latihan terkemuka Ke Juni yaitu EURO 2024. Ke Di Itu, Bersama Prakiraan peningkatan pelanggan yang signifikan Ke periode tersebut, IPTV telah menyiapkan berbagai paket konten Bagi mempertahankan pelanggan dan Mengurangi churn.

Ke Di Itu, Perseroan Berusaha memperluas basis pelanggannya Bersama memasuki pasar regional lain, seperti Malaysia, Ke mana operasional IPTV sudah berjalan Melewati OK Vision. Sebagai tambahan, Perseroan juga Akansegera fokus menjual produknya kepada pelanggan korporasi, termasuk Akan Tetapi tidak terbatas Ke hotel dan Fasilitas Medis Ke Indonesia.

Di ini Perseroan Melewati dua brand-nya yaitu MNC Vision dan K-Vision telah merambah banyak hotel dan Fasilitas Medis khususnya Ke pulau Jawa dan Bali. Mengingat besarnya potensi pasar Ke sektor korporasi, Perseroan Akansegera sangat menekankan Kemajuan penjualan Bagi sektor korporasi Ke luar Pulau Jawa dan Bali.

“IPTV Bersama tegas kembali menekankan upaya Ke pengambilan berbagai langkah proaktif Bagi menjaga kepentingan seluruh pelaku Bursa Efek Pada periode ini dan upaya ini Akansegera membuahkan hasil positif Untuk jangka panjang Bagi meyakinkan Sustainability pemegang saham dan komitmen IPTV Bagi kepentingan semua pihak,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Dipantau Khusus BEI, Begini Strategi IPTV Dorong Kemajuan Kinerja