Dipasangkan Untuk Layar Lebar Catatan Harian Menantu Sinting, Ini Kisah Raditya Dika dan Ariel Tatum

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Tempattinggal produksi Soraya Intercine Films mengadaptasi novel laris berjudul Catatan Harian Menantu Sinting karya Rosi L. Simamora menjadi sebuah Layar Lebar.

Disutradarai Bersama Sunil Soraya, Layar Lebar ini sudah merampungkan proses syutingnya. Catatan Harian Menantu Sinting menyatukan Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai bintang utamanya.

Untuk peluncuran trailer terbaru, para Manajer dan sutradara membagikan cerita Memikat Untuk pembuatan filmnya. Ariel Tatum mengaku Tekanan Pada Berusaha membangun chemistry Bersama Raditya Dika. Radit yang ternyata pendiam membuat Ariel kesulitan mendekatkan diri guna membangun chemistry.

“Hari pertama dan kedua workshop sama beliau, enggak ngomong sama sekali guys,” kata Ariel. Berbagai cara sempat dilakukan Ariel Tatum agar komunikasi Bersama Raditya Dika terjalin Supaya chemistry dapat terbangun. Tetapi Di akhirnya upaya-upaya itu selalu menemui jalan buntu.

“Akhirnya aku cari formulasinya gimana supaya dia bisa open up Hingga aku. Bersama segala jerih payahku akhirnya ketemu juga satu Untuk ada series yang kita suka dan satunya Untuk game yang ternyata jaranglah orang suka,” kata Ariel.

Untuk Layar Lebar ini, Ariel Tatum berperan sebagai Minar, seorang istri yang Mutakhir menikah, dan harus menurunkan berat badannya hingga 5 kilogram. “Kalau Layar Lebar aku biasanya turun 5-7 kilogram Lantaran keperluan Sebagai Perekamgambar,” ujar Ariel Tatum.

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang sulit Untuk wanita berusia 27 tahun ini. Ariel mengaku sudah terbiasa Bersama pola Kebugaran Yangbaik yang telah diterapkannya Di beberapa tahun terakhir.

“Lumayan cepat Alhamdulillah, Lantaran aku membuat pola hidup dan Pola Makan yang baik Hingga beberapa tahun terakhir, Bersama Sebab Itu metabolismenya cukup baik,” jelas Ariel.

Tak hanya berat badan, penampilan Ariel Untuk Layar Lebar ini juga Merasakan perubahan Di tata rambut. Ariel, yang biasanya tampil Bersama rambut bergelombang, kali ini harus berdebat Bersama produser Sunil tentang tampil Bersama rambut lurus. “Rambut ada perdebatan Bersama Pak Sunil, belum pernah perankan rambutnya lurus banget,” tandasnya.

Lawan main Ariel Tatum, Raditya Dika Bersama Sebab Itu perokok Raditya Dika Akansegera berperan sebagai Sahat Untuk Layar Lebar Catatan Harian Menantu Sinting. Suami Anissa Aziza ini sempat kesulitan Lantaran diharuskan bisa merokok. Setelahnya berkali-kali gagal, Radit akhirnya diajari cara merokok Bersama Ariel Tatum.

“Sahat itu perokok ya. Saya enggak ngerti gimana cara ngerokok. Akhirnya dibantu sama Ariel, jago banget!” ujar Radit.

Hal Memikat lain baginya dimana ini menjadi Layar Lebar pertama Raditya Dika hanya sebagai Aktor Atau Aktris Catatan Harian Menantu Sinting menjadi Layar Lebar pertama Raditya Dika hanya berperan sebagai Aktor Atau Aktris. Biasanya Radit ikut andil Untuk bidang penulisan atau penyutradaraan. “Cuma Hingga Layar Lebar ini 100 persen hanya Bersama Sebab Itu Aktor Atau Aktris saja, tidak menulis dan menyutradarai,” kata ayah dua anak tersebut. Raditya Dika pun dituntut Bersama Sunil Soraya Sebagai Memberi Penampilan akting terbaiknya. Sunil Justru tak membiarkan Radit melakukan improvisasi komedi Untuk Layar Lebar kali ini.

Layar Lebar”Catatan Harian Menantu Sinting” adalah adaptasi Untuk novel laris karya Rosi L Simamora dan Akansegera tayang Hingga bioskop Di 18 Juli 2024. Untuk Layar Lebar ini, Ariel Akansegera beradu akting Bersama Raditya Dika yang memerankan karakter Sahat, suaminya. Perubahan yang dialami Ariel Sebagai peran ini Menunjukkan dedikasinya Pada Karyaseni peran dan kemampuannya Sebagai berubah Untuk menghidupkan karakter yang diperankannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dipasangkan Untuk Layar Lebar Catatan Harian Menantu Sinting, Ini Kisah Raditya Dika dan Ariel Tatum