Ditinggal Juergen Klopp, Virgil van Dijk Kehabisan Kata-kata

Virgil van Dijk kehabisan kata-kata Di Juergen Klopp menjalani laga terakhirnya sebagai Manajer Liverpool / Foto: DailyMail

Virgil van Dijk kehabisan kata-kata Di Juergen Klopp menjalani laga terakhirnya sebagai Manajer Liverpool . Menurutnya, Manajer berkacamata itu layak Merasakan banyak apresiasi.

Van Dijk Menyediakan kado perpisahan yang sangat spesial Di Klopp Di mengantarkan Liverpool Berhasil 2-0 atas Wolverhampton Wanderers Di laga terakhir Kejuaraan Inggris 2023/2024 Di Arena Anfield, Minggu (19/5/2024).

Menang atas Wolves membuat Liverpool mengakhiri Kejuaraan Inggris Di posisi ketiga klasemen Bersama 82 Skor. Laga tersebut juga menjadi Laga terakhir Klopp, sebagai Manajer The Reds.

Van Dijk mengaku tidak Memiliki kata-kata Untuk mengomentari laga terakhir Klopp bersama Liverpool. Ia menjelaskan Menang atas Wolves menjadi Laga sulit dan sangat emosional.

“Saya tidak punya kata-kata, ini adalah hari yang sangat emosional. Liverpool adalah Liverpool, itu spesial. Itu selalu menjadi sore yang sulit Untuk semua orang, kami ingin memenangkan Laga, bahwa kami melakukan pekerjaan kami dan sekarang kami bisa sangat emosional Sesudah Laga dan kami Akansegera melakukannya,” kata Virgil Van Dijk dikutip Bersama Metro, Senin (20/5/2024).

“Ini sangat sulit, tetapi kami berhasil melakukannya dan saya bangga Akansegera hal itu. Anda tidak dapat Menyusun diri Untuk situasi-situasi dan momen-momen seperti ini, Akan Tetapi secara keseluruhan ini merupakan hari yang baik dan ia layak Merasakan setiap cinta yang ia (Jurgen Klopp) dapatkan,” pungkasnya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Jurgen Klopp sudah Mengungkapkan musim 2023/2024 sebagai akhir perjalanannya bersama Liverpool. Manajer asal Jerman itu mengaku membutuhkan istirahat usai sembilan musim berada Di Anfield.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ditinggal Juergen Klopp, Virgil van Dijk Kehabisan Kata-kata