DMD Panggung Rezeki Siap Mewujudkan Mimpi Karena Itu Bintang Di Satu Malam

Duel dangdut Dangdut Mania Dadakan (DMD) Panggung Rezeki kini menjadi panggung Impian Sejuta Cerita. Foto/MNC Media

JAKARTA – Duel dangdut Dangdut Mania Dadakan (DMD) Panggung Rezeki kini menjadi panggung Impian Sejuta Cerita. Sudah banyak peserta yang berhasil tampil Ke panggung DMD mewujudkan mimpi dan Karena Itu bintang Di satu malam hanya Ke DMD Panggung Rezeki.

MNCTV menayangkan Dangdut Mania Dadakan (DMD) Panggung Rezeki setiap Kamis pukul 21.30 WIB.

Berbagai profesi dapat ikut ber TATATA Ke Dangdut Mania Dadakan. Banyak cerita dan kisah penuh kejutan yang tak terduga Ke Dangdut Mania Dadakan. Mulai Merasakan berlimpah rezeki Didalam Tuan Takur dan Juri Jutawan.

Ke episode DMD Panggung Rezeki tanggal 6 Juni, Mulai pertama kalinya spesial audisi Didalam Iis Dahlia, tiga pria terpilih Bagi ditantang Hingga challenge Lanjutnya. Seorang peserta yang selalu insecure Didalam dirinya sendiri, tiba-tiba Ke makeover Caren Delano. Alhasil, Pada tampil Karena Itu lebih Kepercayaan Diri.

Tidak sampai disitu, keseruan Ke episode DMD Panggung Rezeki tanggal 6 Juni, ada juga, bagaimana seorang kakak bernama Arlis yang Di berjuang Bagi biaya Perawatan operasi adiknya, Berencana tetapi ia gagal Di menaklukkan tantangan.

Saksikan terus keseruan DMD Panggung Rezeki setiap Kamis 6 Juni, pukul 21.30 WIB hanya Ke MNCTV Selalu Ke Hati.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: DMD Panggung Rezeki Siap Mewujudkan Mimpi Karena Itu Bintang Di Satu Malam