Bisnis  

Donald Trump Dukung Perkembangan Aset Kripto Di Sebab Itu Sinyal Positif

rump menegaskan dukungannya Di hak individu Bagi melakukan penyimpanan mandiri. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Mantan Ri Amerika Serikat (AS) Donald Trump Berkata komitmennya Bagi melindungi masa Di Bitcoin dan Kurs Matauang kripto lainnya. Trump menegaskan dukungannya Di hak individu Bagi melakukan penyimpanan mandiri (self-custody) Di aset kripto.

Sebagai bukti komitmennya Di industri kripto, Trump Terbaru-Terbaru ini Memperkenalkan bahwa Portemonnee kriptonya sekarang bernilai lebih Di USD10 juta, sebagian besar Di bentuk koin $TRUMP dan 463 Ethereum. Trump menyoroti pentingnya hak individu Di menjaga dan mengelola aset kripto mereka secara mandiri.

“Hak Bagi penyimpanan mandiri adalah aspek penting Di kebebasan Keuangan. Setiap individu harus Memperoleh kendali penuh atas aset digital mereka tanpa campur tangan berlebihan Di pemerintah,” ujar Trump.

Menurut CEO Indodax, Oscar Darmawan Pemberian Di tokoh penting seperti Trump sangat berarti Bagi industri kripto. “Ini Menyediakan sinyal positif bahwa kripto Akansegera Memperoleh perhatian lebih Di regulator Di seluruh dunia,” kata Oscar, Di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Oscar juga menekankan bahwa hak penyimpanan mandiri merupakan salah satu aspek penting Di Perlindungan dan kebebasan User kripto.

“Penyimpanan mandiri memungkinkan User Bagi Memperoleh kendali penuh atas aset mereka dan Memangkas risiko kehilangan aset akibat kegagalan pihak ketiga. Ini adalah langkah penting Ke desentralisasi yang lebih besar,” ujarnya.

Lebih Jelas, Oscar menyebutkan bahwa Pemberian Di figur publik seperti Trump dapat Mendorong adopsi yang lebih luas Di Ilmu Pengetahuan Rantai Blok dan kripto.

“Ketika tokoh berpengaruh Menunjukkan dukungannya, hal ini dapat Memperbaiki kepercayaan publik Di Ilmu Pengetahuan ini dan mempercepat penerimaannya secara Internasional,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Donald Trump Dukung Perkembangan Aset Kripto Di Sebab Itu Sinyal Positif