Bisnis  

Dorong Semangat Transformasi, Maybank Marathon 2024 Akansegera Digelar Ke Bali

Maybank Marathon 2024 Akansegera digelar Ke Bali. FOTO/Ist

JAKARTA – Maybank Marathon 2024, ajang Laga Berlarilah tahunan berpredikat Elite Label Road Race Bersama World Athletics Akansegera kembali digelar Ke 25 Agustus 2024 Ke Bali United Training Center, Gianyar, Bali. Jelang perlombaan, para peserta tentu dihadapkan Ke berbagai persiapan khusus, termasuk strength training Sebagai Meningkatkan stamina dan daya Bertahan tubuh.

Project Director Maybank Marathon Widya Permana menjelaskan ajang lomba Berlarilah Sebagai Meningkatkan transformasi Sebagai melangkah maju dan mengeksplorasi potensi Untuk diri. Maka Itu, Inisiatif Pelatihan yang tepat dan menyeluruh merupakan Kunci Sebagai Menyediakan kemampuan terbaik Untuk mencapai garis akhir.

“Panitia Maybank Marathon mengimbau agar peserta Berlarilah menyiapkan diri sebaik Mungkin Saja Sebelumnya berlaga Ke ajang Maybank Marathon 2024 Ke Bali United Training Center, discover a new you,” kata dia Untuk keterangan resmi, Selasa (23/7/2024).

Kemenangan Maybank Marathon 2023 Kategori Nasional Pria Nurshodiq menjelaskan Berlarilah lebih Bersama sekedar Latihan. Ke setiap kilometernya menjadi kesempatan Sebagai mengukur dan menguji ketahanan, sekaligus mengapresiasi diri atas pencapaian yang telah diraih sedikit Untuk sedikit.

“Hal ini tentunya memerlukan persiapan yang matang, baik fisik maupun mental. Ke Di kompleksnya Inisiatif Pelatihan, mulai Bersama Metode berlari hingga pernapasan, strength training juga perlu dilakukan. Bersama adanya Pelatihan ini, pelari dapat mencegah Luka Bersama Meningkatkan kesiapan otot serta koordinasi tubuh, dan Merangsang efisiensi langkah Pada harus berlari Bersama jarak yang cukup jauh,” kata dia.

Tidak Cuma Itu, Pada menyusun jadwal Pelatihan, masukkan minimal satu kali sesi strength training Untuk seminggu. Pertimbangkan intensitas Inisiatif Pelatihan lain, seperti Berlarilah cepat dan Berlarilah jarak jauh, agar dapat menentukan hari yang tepat Sebagai strength training.

Baca Juga: AHY Ikut éL Run 2024, Kenang Pada Sekolah Ke SMPN 5 Kota Bandung

Maybank Marathon merupakan lomba Berlarilah marathon tingkat internasional yang diselenggarakan Maybank Indonesia Sebelum 2012 yang memperlombakan ajang marathon Bersama jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km).

Untuk perjalanannya Maybank Marathon juga menjadi ajang Seleksi lomba Latihan nasional PON, dan menjadi Pada Bersama 175 ajang Seleksi Tanpapemenang marathon World Championship Abbott WMM Wanda Age Group World Rankings serta masuk Hingga Untuk official race directory Boston Marathon.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Dorong Semangat Transformasi, Maybank Marathon 2024 Akansegera Digelar Ke Bali